Kevin Julio: Ini Impian Saya

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 00:19 WIB
Kevin Julio Ini Impian Saya (nova.id)

Kevin Julio Ini Impian Saya (nova.id)

"Kevin Julio (Foto: Agus Dwianto) "

Tabloidnova.com - Kevin Julio terlihat kaget saat namanya disebut dan diminta tampil ke panggung untuk menerima piala.  Aktingnya dalam sebagai Dalimunthe dalam sinetron Bidadari Bidadari Surga yang digarap oleh Starvision, SCTV, dinyatakan sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Pria Sinteron Terpuji dalam ajang  Festival Film Bandung 2014.

Di acara yang sama sebelumnya  Kevin kalah dari  Tanta Ginting dalam nominasi pemeran pembantu pria terpuji. Itu sebabnya ketika  akhirnya  namanya dipanggil untuk menerima penghargaan, Kevin sempat tidak percaya. "Pertama mau nangis banget, enggak nyangka juga, sumpah," katanya usai menerima piala  di Monumen Pejuangan Rakyat Bandung, Sabtu (13/9).

Dengan wajah sumringah, pria berusia 21 tahun ini mengatakan dirinya pertama masuk ke dalam nominasi FFB, dan ini juga untuk pertama kalinya ia mendapat piala Festival Film Bandung. "Merupakan suatu kebanggaan yang sangat besar, ini impian saya, ini bukan sekadar piala, ini merupakan apresiasi, puji Tuhan," ujar pemeran Tristan dalam sinetron  Ganteng-Ganteng Srigala ini.

Tumpak/Tabloidnova.com