Patung Penyanyi Unik, Amy Winehouse, Dipajang di Camden, London

By nova.id, Senin, 15 September 2014 | 10:00 WIB
Patung Penyanyi Unik Amy Winehouse Dipajang di Camden London (nova.id)

Patung Penyanyi Unik Amy Winehouse Dipajang di Camden London (nova.id)
Patung Penyanyi Unik Amy Winehouse Dipajang di Camden London (nova.id)

"Mendiang Amy Winehouse, yang tewas di usia 27 tahun. (FOTO: PRETTYMUCHAMAZING.COM) "

"Cara tangannya diletakkan di atas pahannya, caranya menundukkan kepala, cara beberapa jarinya mengangkat sedikir roknya, dan caranya mengangkat sedikit kakinya, semua itu adalah elemen-elemen kecil yang sangat berkontribusi membangun karakter Amy yang sesungguhnya," ujar Scott lagi.

Kawasan Camden di London merupakan rumah bagi banyak musisi Inggris dan seniman ternama. Dan Amy salah satu penyanyi  Inggris yang akan dikenang sepanjang masa, pasca kematiannya. Dan kini, patungnya telah terpajang di sebuah sudut jalan yang sangat populer di kawasan ini, dekat Stables Market, salah satu pasar tradisional yang sangat sering dikunjungi para turis asing.

" Camden memiliki arti sangat penting bagi Amy, juga musisi dan seniman lain yang pernah ada," kata sang ayah, Mitch, kepada harian The Independent. "Dengan adanya patung Amy di situ, rasanya kita bisa lebih mudah mengingatkan. Dan patung itu juga sangat cocok berada di sana," kata Mitch lagi.

Dalam akun Facebook-nya, untuk mengenang sang putri di hari ulang tahunnya, Mitch juga telah mempublikasikan curahan hatinya sehari setlah patung itu diletakkan di Camden, dengan tulisan, "Now Amy will oversee the comings & goings of her home town forever."

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline