Ini Permintaan Ahmad Dhani kepada Maia Estianty

By nova.id, Senin, 15 September 2014 | 04:44 WIB
Ini Permintaan Ahmad Dhani kepada Maia Estianty (nova.id)

Ini Permintaan Ahmad Dhani kepada Maia Estianty (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani meradang mendengar ucapan-ucapan Maia Estianty di media. Dhani merasa Maia sudah tak pantas lagi memberikan komentar terhadapnya, apalagi mereka sudah bercerai beberapa tahun lalu.

"Saya mau menyarankan kepada bapak dan ibunya Maia, orang terdekat, atau pacarnya untuk menasihati dia, supaya enggak komentari mantannya ini lagi," tukas Dhani ketika ditemui tabloidnova.com.  Pernyataan yang dimaksud Dhani adalah saat Maia membongkar pesan singkat dari Dhani yang dinilai Maia penuh penghinaan terhadapnya. Belum lagi, saat Maia memberikan penegasan kalau ia tak akan pernah mau kembali pada pria yang kini sudah menikah dengan Mulan Jameela itu.

 "Kalau bisa orang terdekat Maia, pacar, suami, kalau ada, dinasihatilah, jangan komentari saya, kan, sudah pisah lama. Secara Islam itu sudah cerai sejak Desember 2006. Apalagi ngomong yang jelek, kalau yang baik enggak apa-apa lah."   Dhani menyadari hubungan yang kembali memanas diantara Maia dengan dirinya akan disaksikan lagi oleh ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul. Dengan dalih peduli dengan nasib anak laki-lakinya, Dhani meminta Maia untuk mengerem ucapan-ucapan sinisnya. "Kan sudah lama pisah,  kasihan anak-anak."   Okki/Tabloidnova.com