Sang Pembetot Bass Itu Beraksi dengan Pakaian Pengantin

By nova.id, Sabtu, 13 September 2014 | 07:23 WIB
Sang Pembetot Bass Itu Beraksi dengan Pakaian Pengantin (nova.id)

Sang Pembetot Bass Itu Beraksi dengan Pakaian Pengantin (nova.id)

"Chua Kotak tetap membetot gitar bass meski mengenakan gaun pengantin (Foto: Intan) "

Tabloidnova.com - Pembetot bass band Kotak, Chua, Sabtu (13/9) melangsungkan acara resepsi pernikahan dengan Firmansyah Mahidin Putra di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan RI, Jakarta Pusat. Sebelumnya mereka telah melangsungkan akad nikah di Salatiga, kampung halaman keluarga Chua, pekan lalu, Minggu (7/9).

Dan ada yang menarik pada momen pernikahan Chua dan Firman ini. Sebagai anak band, biasanya pengantin yang meski sudah berdandan rapi dan cantik dslam balutan kebaya, tetap saja diminta untuk tampil di atas panggung. Tak terkecuali Chua.

Setelah anggota band Kotak menyumbangkan sekitar tiga lagu sebagai hadiah untuk kedua mempelai, tiba-tiba saja sang vokalis band yang juga sahabat dejat Chua, Tantri, meminta izin kepada suami Chua beserta orangtua dan mertuanya agar pemain bass band Kotak itu mau menuju panggung sebentar untuj unjuk kebolehan mencabik gitar bass, mengiringi Tantri menyanyi, layaknya band Kotak sedang konser full personel.

Akhirnya, Chua pun menjawab tantangan Tantri dan kawan-kawannya. Dengan gaya khasnya yang tomboi, Chua pun langsung memwgang gitar bas dan mengiringi Tantri menyanyi. Gaya mencabik gitar bass-nya masih tetap sama seperti di atas panggung biasanya. Bedanya, kali ini Chua mengenakan baju pengantin Betawi lengkap.

Setekah selesai satu lagu, Chua pun melanjutkan mencabik gitar bass-nya untuk mengiringi Tantri menyanyikan lagu andalan Kotak. Keluhan pun mulai terdengar dari mulut Chua yang berbisik kepada Tantri, "Aduh kepalaku berat nih... kepalaku berat." Pasalnya, Chua memang mengenakan hiasan kepala yang tampaknya cukup berat.

Namun begitu, dari  pantauan tabloidnova.com, Chua tetap menyelesaikan tugasnya mencabik gitar bass hingga dua lagu selesai dilantunkan Tantri. Dan setelah itu, Chua kembali ke atas pelaminan didampingi sang suami, Firman. Namun sebelumnya, pasangan pengantin baru ini sempat berfoto dalam gaya yang unik dan cuek khas keseharian mereka bersama anggota band Kotak.

Tantri sebagai sahabat Chua pun sempat berujar kepada Firman, "Tolong jaga dan cintai terus sahabatku ya, Firman!" Suami Chua pun membalasnya dengan memberikan dua jari jempolnya sambil tersenyum lebar.

Intan/Tabloidnova.com