Band Kotak Menyanyi di Resepsi Pernikahan Chua

By nova.id, Sabtu, 13 September 2014 | 07:15 WIB
Band Kotak Menyanyi di Resepsi Pernikahan Chua (nova.id)

Band Kotak Menyanyi di Resepsi Pernikahan Chua (nova.id)

"Kotak menyanyi di resepsi sang pemain bass, Chua (Foto: Intan) "

Tabloidnova.com - Pada resepsi pernikahan pemain bass band Kotak, Chua dan pasangannya Firmansyah Mahidin Putra, yang diselenggarakan Sabtu (13/9) siang, seluruh personel Kotak hadir, termasuk sang vokalis Tantri yang merupakan sahabat dekat Chua.

Dari pantauan tabloidnova.com, Tantri datang ditemani tunangannya, Andra Naff. Siang itu Tantri tsmpak cantik dalam balutan kebaya warna merah bermotif bunga, dengan kain warna senada. Sementara tunangannya tampil rapi dengan mengenakan jas hitam.

Dan setelah para personel Kotak melakukan foto bersama di atas pelaminan, Tantri dan kawan-kawannya satu bandnya kemudian menyumbangkan tiga buah lagu untuk pasangan pengantin.

Sebelum menyanyi, dari atas panggung yang berada di sebelah kanan pelaminan Tantri sempat bergurau kepada Chua. Yang biasanya jika mereka melakukan konser di luar kota, Tantri akan tidur di hotel dalam satu kamar bersama Chua, lantas setelah Chua menikah Tantri bertanya akan tidur dengan siapa nanti kalau suami Chua ikut menemaninya konser?

Dari atas pelaminan Chua pun menjawab, "Kita tetap tidur berdua, pasangan kita nanti tidurnya bareng-bareng juga di kamar lain." Sontak saja jawaban Chua itu mengundang tawa seluruh tamu yang hadir di Gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan RI, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, Tantri pun ikut mendoakan agar rumah tangga Chua dan Firman langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dan tak lama lagi, Tantri pun akan menyusul Chua melangsungkan pernikahan bersama Andra Naff. Selamat menempuh hidup baru Chua dan Firman!

Intan/Tabloidnova.com