Beginilah Akrabnya Pangeran Charles dan Kedua Putranya

By nova.id, Jumat, 12 September 2014 | 05:22 WIB
Beginilah Akrabnya Pangeran Charles dan Kedua Putranya (nova.id)

Beginilah Akrabnya Pangeran Charles dan Kedua Putranya (nova.id)

"Pangeran Charles tampak sangat akrab bersama kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Kamis (11/9) kemarin, keluarga Kerajaan Inggris terlihat menghadiri sebuah acara resmi kenegaraan, Invictus Games yang diperuntukkan bagi para veteran perang, di Lee Valley Athletics Centre, yang berada di sebelah utara London.

Tampak di deretan tempat duduk penonton Pangeran Charles diapit kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Dalam kesempatan itu Pangeran Charles seperti biasa tampil rapi dengan setelan jas dan kemeja putih dan dasi hitam. Sementara kedua putranya masing-masing mengenakan kaus dan jaket bertuliskan Invictus Games di bagian dadanya.

Uniknya, dalam sebuah foto yang banyak diabadikan sejumlah fotografer yang ikut meliput acara olah raga bagi para veteran ini, ketiga pria berdarah biru itu tampak sangat akrab dan hangat, tengah melihat ke arah ponsel mereka iPhone warna putih milik anak tertua Pangeran Charles, William. Bahkan Pangeran William terlihat terkejut namun gembira saat melihat ke arah ponsel, sementara sang adik Pangeran Harry ikut tersenyum.

Ketiganya pun tampak tersenyum bersama, seolah sedang melihat sebuah foto lucu yang tersimpan dalam ponsel milik Pangeran William. Kendati tak jels foto atau gambar apa yang mereka lihat, namun tampak sekali hubungan ayah dan kedua anak mendiang Putri Diana itu sangat hangat dan penuh keakraban.

Banyak pihak menduga, saat itu Pangeran William yang saat ini tengah menantikan anak kedua bersama Putri Kate Middleton, tengah memperlihatkan foto anaknya, Pangeran George yang sedang lucu-lucunya. Tak heran jika sang kakek memperlihatkan ekspresi wajah terkejut sekaligus gembira seperti itu. Dan Pangeran Harry pun ikut memberikan ekspresi yang positif.

Ya, apa pun yang tengah mereka nikmati bersama dalam sebuah ponsel, namun momen yang sangat menyentuh dari ketiga pangeran dari Kerajaan Inggris itu sangat mengesankan banyak orang. Bahwa setelah Putri Diana tiada, ketiga pria ini masih tetap memiliki hubungan yang erat satu sama lain.

Sementara itu, Putri Kate yang hendaknya akan ikut hadir mendampingi suaminya di acara pembukaan Invictus Games dan menyaksikan sejumlah pertandingan, terpaksa tak jadi hadir lantaran dirinya tengah mengalami Hyperemesis Gravidarum atau morning sickness akut yang biasa terjadi pada ibu hamil di trimester pertama kehamilan.

Putri Kate dikabarkan mengalami hal yang sama di masa kehamilan pertama, saat mengandung Pangeran George. Sehingga diperkirakan untuk sejumlah agenda acara di bulan September yang akan dihadiri Putri Kate tampaknya akan berubah.

Seperti rencana Putri Kate akan mengunjungi Malta beberapa pekan ke depan. Yang merupakan perjalanan resmi pertamanya yang akan dilakukannya seorang diri, tanpa didampingi sang suami.

"Duchess of Cambridge atau Putri Kate direncanakan akan tetap menghadiri sebuah acara resmi ke Malta dalam bebebrapa pekan ke depan, tapi tentu akan ada pertimbangan lain mengingat kondisinya sekarang ini," ujar pihak Kensington Palace.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline