Benarkah Miley Cyrus Kembali Jadian dengan Sang Mantan?

By nova.id, Kamis, 11 September 2014 | 10:21 WIB
Benarkah Miley Cyrus Kembali Jadian dengan Sang Mantan (nova.id)

Benarkah Miley Cyrus Kembali Jadian dengan Sang Mantan (nova.id)

"Miley Cyrus bersama mantan tunangannya, Liam Hemsworth. (FOTO; EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Gara-gara pada pekan lalu kedua bintang yang dulu pernah memadu kasih, penyanyi dan aktris Miley Cyrus dengan aktor Liam Hemsworth melakukan pertemuan rahasia di sebuah tempat Los Angeles, banyak pihak lantas berspekulasi keduanya telah menjalin cinta kembali. Benarkah?

Sepertinya tidak begitu, kendati tampaknya banyak penggemar mereka mengharapkan dua bintang muda ini kembali berpacaran. Namun demikian, seorang sumber menyatakan, pasangan ini meskipun sudah berpisah, tetap masih menjalin hubungan yang baik, layaknya sahabat.

"Baik Miley maupun Liam sama-sama masih saling peduli satu sama lain. Namun bukan dalam arti yang mengandung romantisme, melainkan kepedulian kepada sahaba," ujar sang sumber. "Sejak tidak berpacaran lagi, keduanya masih tetap saling berkomunikasi, kok," imbuh sang sumber.

Sedangkan sumber lain mengatakan, "Mereka tampaknya tidak sedang melakukan rekonsiliasi atas hubungan mereka. Namun keduanya sudah saling menjalani kehidupan masing-masing dan memutuskan menjadi sahabat saja. Mereka masih saling peduli, tapi tidak ada muatan asmara."

Pada kenyataannya, pelantun lagu Bangerz berambut super pendek ini sempat menyatakan masih saling mencintai aktor asal Australia itu, selang setahun setelah keduanya sepakat memutuskan tali cinta. Padahal aktris dan aktor yang sama-sama pernah main di film The Last Song ini sempat bertunangan pada 16 September 2013 lalu.

Dalam sebuah wawancara dalam acara teve Australia's Sunday Night, saat ditanya mengenai hubungannya dengan Liam, Miley sempat mengatakan, dirinya benar masih sangat peduli kepada mantan kekasihnya itu. "Ya, saya mencintai Liam. Begitu juga Liam, mencintai saya."

Dan tampaknya album terbaru Miley yang bertajuk Bangerz adalah album yangs angat personal buat Miley. Kendati lirik-lirik lagunya tidak melulu mengisahkan soal putusnya hubungan cintanya dengan Liam

Namun jika merunut pada lirik lagu hit-nya, Wrecking Ball,  Miley menulis liriknya, "It's about finding yourself, and sometimes you have to separate yourself from everyone. I just had to become this person who is sitting in this chair right now. If I didn't, I just felt like there was something that was going to explode and I had to set myself free."

Seolah lirik lagu itu mengisyaratkan kegalauan dirinya pasca putus dengan Liam. Sebab di masa ketika Miley sudah tidak bersama Liam, seorang sumber sempat mengatakan, "Itu adalah keputusan Miley, setelah dirinya merasa kehilangan keyakinan akan dirinya sendiri, apakah bisa untuk terus bersama Liam."

Apa pun yang terjadi di antara mereka berdua, yang pernah menjalin hubungan cukup lama, tampaknya hanya mereka lah yang mampu mengatasi dan menjalaninya. Tetap bersahabat adalah jalan terbaik bagi mereka, seperti halnya sejumlah pasangan Hollywood lain yang juga tetap menjalin hubungan baik dengan para mantan mereka.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline