Aktris Ini Berharap Punya 2 atau 4 Anak, Tapi Takut Hamil Lagi!

By nova.id, Rabu, 10 September 2014 | 07:26 WIB
Aktris Ini Berharap Punya 2 atau 4 Anak Tapi Takut Hamil Lagi (nova.id)

Aktris Ini Berharap Punya 2 atau 4 Anak Tapi Takut Hamil Lagi (nova.id)

"Kim Kardashian mengaku takut untuk hamil lagi. (FOTO: FORBES.COM) "

Tabloidnova.com - Sebagai selebriti dan sosialita, Kim Kardashian sangat terkenal dengan gaya berpakaiannya yang seksi. Dalam acara bincang-bincang yang dipandu pembaca acara kondang, Ellen Degeneres yang disiarkan pada Selasa (9/9), Kim juga tampil seperti biasa, cantik dan seksi.

Bintang reality show yang sangat populer di seluruh dunia, Keeping Up With the Kardashian ini kemudian mendapat pertanyaan dari Ellen, "Apakah Anda akan tetap mengenakan gaya busana yang seksi seperti ini seiring bertambahnya usia?"

Kim menjawab, "Saya rasaya, iya." Kim pun menambahkan, "Maksud saya, ketika usia saya sudah 50-an tahun mungkin tidak akan mengenakan busana seseksi ini. Saya akan mengenakan busana yang lebih layak dan sesuai dengan usia saya. Tapi sekarang, seperti yang Anda tahu, kan, saya masih muda. Usia saya masih 33 tahun!"

"Ya, Anda memang masih muda, masih 33 tahun," kata Ellen. Kim pun kemudian tertawa terbahak-bahak saat Ellen bergurau soal bentuk payudaranya yang tak akan muda selamanya. "Saya berharap punya anak lagi. Dan setelah melahirkan tentu saya harus berupaya sekuat tenaga menahan laju gaya gravitasi demi mengembalikan tubuh saya ke bentuk semula. Tapi mengapa tidak?" kata Kim.

Ellen pun kembali bertanya, memangnya berapa jumlah anak yang diharapkan oleh desainer dan pemilik merek busana Kardashian Kollection ini bersama sang suami, Kanye West (37), yang baru dinikahinya tiga bulan lalu.

"Well, saya baru saja berkunjung ke rumah kakak saya, Kourtney Kardashian, yang sedang hamil di San Diego. Saya mengajak anak saya, North West, dan bertemu dua keponakan saya. Di sana saya memandikan dan memberi makan mereka, bahkan memakaikan piyama dan meninabobokan mereka sebelum tidur," ujar Kim.

 "Kedua keponakan dan anak saya menangis, berteriak, tertawa bersama di sana. Sangat heboh dan repot! Saya tidak bisa membayangkan bagaimana dengan ibu saya yang punya enam anak, ya? Menangani tiga anak saja rasanya sulit. Saya ingin punya dua anak, tapi saya sudah punya banyak saudara dan mencintai mereka. Mereka adalah sahabat saya. Ya, mungkin saya akan mulai dengan menambah satu lagi anak. Kita lihat saja nanti," paparnya.

Ellen kembali bergurau dengan mengatakan, sebaiknya Kim punya enam anak saja, seperti ibunya, Kris Jenner. Kim pun menjawab sambil tertawa, "Sepertinya tiga lebih baik, atau mungkin empat anak, ya? Wah, saya jadi bingung, ha ha ha..."

Namun demikian Kim mengakui, walaupun masih menginginkan punya anak, ternyata ia merasa grogi jika harus mengandung lagi. "Hamil bukanlah sesuatu yang indah buat saya," tukas Kim.

"Orang-orang sudah berbohong terhadap saya, katanya selama hamil saya tetap cantik. Padahal, yang cantik selama hamil adalah Kourtney. Dia bisa tetap tampil bersinar selama hamil. Sementara saya tidak begitu. Makanya saya agak takut juga untuk hamil lagi," ucapnya.

"Untuk mendapatkan North pun awalnya agak sulit. Bahkan secara medis pun kehamilan North sangat berat. Itu adalah kehamilan yang cukup menantang buat saya. Walaupun akhirnya saya mendapatkan seorang putri yang luar biasa lucu dan pintar. Saya sangat mengagumi anak saya sendiri. Kehamilan North memang layak saya dapatkan," pungkasnya.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline