Tessa Kaunang Tak Hanya Luka di Hati, Tapi Juga Luka di Kaki

By nova.id, Rabu, 10 September 2014 | 06:07 WIB
Tessa Kaunang Tak Hanya Luka di Hati Tapi Juga Luka di Kaki (nova.id)

Tessa Kaunang Tak Hanya Luka di Hati Tapi Juga Luka di Kaki (nova.id)

"Tessa Kaunang (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tessa Kaunang tampak kesulitan berjalan saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tessa memilih menggunakan sandal jepit berwarna cokelat, ketimbang sepatu bersol lancip seperti biasanya. Rupanya, ibu jari kaki kanan Tessa diperban, ia mengaku baru saja mengalami kecelakaan kecil. 

 "Bukan hanya luka hati saja, tapi luka di kaki," canda Tessa saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Raya, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).  Diceritakan Tessa, ibu jari kaki kanannya terkena besi reruntuhan pagar sekolah anaknya. Akibatnya, ibu jari Tessa robek dan harus mendapatkan jahitan.

 "Kemarin kejadiannya, saya lagi jemput anak sekolah. Saya jalan, eh nyandung besi di bawah, ternyata robek. Saya kira enggak kenapa-kenapa, tapi ternyata ngucur darah banyak banget. Saya dibawa ke klinik di Belezza, tujuh jahitan deh," beber Tessa.  Perjuangan Tessa tak sampai di situ. Meski jari kakinya sedang terluka, ia masih harus memaksakan diri mengendarai mobil. Tessa juga tak bisa langsung pulang ke rumah, melainkan langsung ke lokasi syuting. "Saya enggak sempat pulangin anak-anak, langsung syuting, kan harus dijahit dan langsung syuting di Just Alfin. Saya nangisnya pas disuntik bius, sakit banget," cerita Tessa kepada tabloidnova.com.  Akibat kecelakaan ang dialami Tessa, ia ditanya suaminya, Sandy Tumiwa. Menurut Tessa, Sandy sempat khawatir dengan keadaannya. "Sandy tauh saya begini. Saya kan pasang foto di profile picture BBM. Dia nanyain dan telepon, tanyain kakinya kenapa? anak-anak bagaimana?" tukas Tessa.  Okki/Tabloidnova.com