Wow, Pasangan Pengantin Baru Hollywood Ini Berbulan Madu di Bali!

By nova.id, Rabu, 10 September 2014 | 05:23 WIB
Wow Pasangan Pengantin Baru Hollywood Ini Berbulan Madu di Bali (nova.id)

Wow Pasangan Pengantin Baru Hollywood Ini Berbulan Madu di Bali (nova.id)

"Ashlee Simpson dan Evan Ross berbulan madu di Bali (Foto: People) "

Tabloidnova.com - Pada akhir Agustus lalu, pasangan penyanyi Ashlee Simpson (29) dan aktor serial teve yang juga anak dari penyanyi legendaris Diana Ross, yakni Evan Ross (26), menikah dengan gaya bohemian di kediaman Diana Ross di Greenwich, Connecticut, AS.

Dan seperti pasangan pengantin barunya, Ashlee dan Evan pun melakukan bulan madu pasca menikah. Uniknya, pasangan ini dikabarkan saat ini sedang berbulan madu di Bali!

Ya, Pulau Dewata yang merupakan salah satu pulai di Indonesia ini memang terkenal ke seluruh dunia memiliki banyak pantai yang indah dan puluhan lokasi wisata yang bisa dieksplorasi.

Pasangan ini diketahui sedang berlibur di Bali lantaran pada akhir pekan lalu, keduanya terlihat sedang berjkemur di depan salah satu hotel mewah di Bali. Dan seorang saksi mata sempat mengabadikan foto kemesraan mereka, pada Minggu (7/9) pagi lalu.

Dalam foto itu terlihat Ashlee sedang duduk di kursi malas dalam balutan bikini merah dan kain bermotif macam tutul yang menutupi bagian bawah tubuhnya, plus topi anyaman lebar dan kaca mata hitam.

Sementara Evan tengah memotret istrinya itu dari arah belakang, dengan hanya mengenakan celana pendek dan topi anyaman saja. Keduanya tampak sangat menikmati masa berbulan madu di Bali.

Esok harinya, Senin (8/9) malam, Ashlee dan Evan tampaknya akan bersiap untuk melakukan makan malam di suatu tempat di Bali. Ini terlihat dari unggahan foto selfie mereka yang disimpan dalam akun Instagram milik Evan. Untuk fotonya itu, Evan menulis, "This love is so goooood!!!".

 Intan/Tabloidnova.com

Sumber: People