Tessa Kaunang Mau Kembali Kepada Sandy Tumiwa, Asalkan..

By nova.id, Selasa, 9 September 2014 | 09:11 WIB
Tessa Kaunang Mau Kembali Kepada Sandy Tumiwa Asalkan (nova.id)

Tessa Kaunang Mau Kembali Kepada Sandy Tumiwa Asalkan (nova.id)

"Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa berusaha menjaga hubungan baik, meski keduanya sedang mengurus perceraian. Sandy dan Tessa juga tak gengsi untuk jalan bersama di depan publik.

 "Ini perceraian paling damai dan enggak berlarut-larut. Ini perpisahan, yang memang harus berpisah. Mereka tetap saling mencintai dan menyayangi," ujar pengacara Tessa, Asnawi Paramitra Patandjengi, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.  Setiap hadir di pengadilan, tak pernah terlihat beban yang menggelayut di benak Tessa, ia selalu tampil ceria. Bahkan, saat berada di dalam ruang sidang, terdengar suara tawa seisi ruangan. "Memang kita ada proses perpisahan. Kita punya hubungan baik, saya dan Sandy. Ada pertanyaan yang diajukan, nyantai banget, enggak ada beban. Waktu papa bersaksi itu itu santai, enggak ada masalah," tandasnya.  Saat berada di dalam ruang sidang, Tessa mengaku kalau kedua orangtuanya sempat ditanyakan, bagaimana kalau nantinya Tessa dan Sandi bersatu kembali. Disana, orangtua Tessa menyambut baik, namun bagaimana dengan Tessa sendiri?

"Tadi ditanya orangtua, kalau nantinya akan kembali lagi, mereka siap, saya juga  siap. Tapi dengan alasan kita bersatu dengan kondisi seperti awal kita menikah dulu, ya mengerti lah," kata Tessa memberi syarat.  Okki/Tabloidnova.com