Ketika Sang Pesepakbola Ajak Anak Lelakinya Nonton Acara New York Fashion Week

By nova.id, Senin, 8 September 2014 | 04:19 WIB
Ketika Sang Pesepakbola Ajak Anak Lelakinya Nonton Acara New York Fashion Week (nova.id)

Ketika Sang Pesepakbola Ajak Anak Lelakinya Nonton Acara New York Fashion Week (nova.id)

"David Beckham dan putranya, Brooklyn, terlihat sedang menyaksikan show istrinya, Victoria Beckham. (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pergelaran New York Fashion Week (NYFW) 2014 baru saja selesai dihelat, pada 1-7 September lalu. Dan di antara jajaran para desainer kondang yang masuk ke dalam daftar acara NYFW 2014 adalah istri pesepakbola kondang asal Inggris, David Beckham dan sosialita dunia, Victoria Beckham.

 Dalam show-nya yang digelar Minggu (7/9), wanita yang biasa disapa Vic ini menampilkan sejumlah koleksinya untuk musim semi dan panas atau Spring/Summer 2015 mendatang. Koleksi karya Vic terkenal dengan potongan yang simpel namun elegan sekaligus modern. Dan kali ini koleksinya didominasi oleh warna putih.

Uniknya, di antara para penonton show-nya, terdapatlah dua pria yang terlihat sangat mengagumi karya Vic. Dua pria itu tak lain adalah sang suami, David, dan putra pertamanya, Brooklyn Beckham (15).

Kedua pria tercinta Vic ini pun duduk di bangku terdepan, persis di sebalah pemimpin redaksi majalah Vogue yang terkenal judes dan pelit bicara, Anna Wintour.

Pada saat itu, David terlihat sangat rapi dalam balutan jas hitam-hitam dan kemeja putih. Sementara sang putra, Brooklyn, mengenakan jaket hitam dengan lengan yang digulung dan dalaman kaus hitam. Brooklyn juga tampak mengenakan kalung emas di lehernya.

Brooklyn bersama saudara-saudaranya memang kerap terlihat menghadiri acara-acara yang melibatkan kedua orangtuanya. Seperti saat Brooklyn bersama dua adik lelakinya Romeo (12), Cruz (9), serta adik perempuannya Harper (3), terlihat duduk bersama ayahnya menyaksikan fashion show ibu mereka untuk musim gugur atau Fall 2014, pada Februari lalu.

Bahkan Brooklyn bersama Romeo dan Cruz juga sempat terlihat menemani ayahnya saat terlibat di acara FIFA World Cup 2014 yang baru berakhir pada Juli lalu. Sementara itu, di awal tahun ini, Brooklyn baru saja memulai debutnya sebagai model dengan muncul di halaman fashion majalah Man About Town.

Buah memang tak jatuh jauh dari pohonnya. Peribahasa itulah yang sangat tepat ditujukan kepada Brooklyn saat ini, bukan?

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline