Aktris Cantik Ini Merasa Bangga dengan Kekurangannya

By nova.id, Minggu, 7 September 2014 | 22:05 WIB
Aktris Cantik Ini Merasa Bangga dengan Kekurangannya (nova.id)

Aktris Cantik Ini Merasa Bangga dengan Kekurangannya (nova.id)

"Charlize Theron mengaku tidak memiliki bentuk tubuh yang sempurna. (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Siapa yang tak kenal dengan nama Charlize Theron. Aktris dan mantan model asal Afrika Selatan yang memilikitubuh tinggi semampai ini tentu saja cantik luar biasa dan diangap sempurna oleh banyak orang.

Bahkan predikatnya sebagai aktrisperaih Piala Oscar untuk perannya sebagai perempuan lesbian bernama Aileen Wuornosdi film Monster di tahun 2003, sangatlah mudah mendapatkan segalanya.Termasuk untuk selalu tampil cantik.

Seperti yang juga terpampang dalam sampuldepan dan halaman dalam majalah Modern Luxury edisi September ini, seperti biasa Charlize terlihat sangat cantikdengan rambut pirang pendeknya. Kendati demikian, sebagai perempuan Charlize mengakuisatu hal. Ternyata ia tak 100 persen suka dengan bentuk tubuhnya!

"Saya tidakmemiliki tubuh yang sempurna!" tegas sang aktris yang selama ini cukup dikenalsangat rajin berolah raga dan melakukan yoga di sela kesibukannya yang superpadat.

"Selamaini saya selalu mencari cara bagaimana agar tubuh saya terlihat ideal dansempurna. Tapi kemudian di satu titik saya mulai menyadari baha ternyata sayacukup nyaman dan bahagia dengan tubuh saya yang seperti ini," paparnya.

Ia juga menambahkan, "Sayabenar-benar bukan seseorang yang selalu menghitung berapa ribu kalori yangsudah masuk ke tubuh saya, meskipun saya juga tidak membiarkan segala makananmasuk ke tubuh saya. Ya, saya suka makan. Tapi saya selalu mencoba untuk lebih bijakmemilih makanan apa yang sekiranya baik untuk tubuh saya," terangnya lagi.

Dan untuk selalu mendapatkan tubuh yang tetap langsing, ternyata Charlize punya rahasia yang juga dianut olehkeluarganya, ibarat tradisi. "Saya dan ibu saya sangat menyukai kegiatan hikingsetiap pagi. Saya sangat menikmati kegiatan itu saat mengelilingi pebukitan disekitar rumah saya. Biasanya saya juga melakukan itu bersama anak saya, Jackson(2) dan bberapa anjing peliharaan kami."

Lantas, apa saran Charlize agarperempuan tetap percaya diri meskipun tidak memiliki tubuh sempurna? "Saya sangat suka dengan pendapat bahwa perempuan haruslahnyaman dan selalu merayakan kehebatan dirinya berkat kekuatan yang ada dalamdirinya. Kualitas diri seseorang lah yang membuatnya menjadi tampak cantik dariluar," ujaraktris yang kini dikabarkan tengah dekat dengan aktor Sean Penn.

Sebagai perempuan mandiri yang kiniberusia 39 tahun, Charlize tentu saja mengharapkan ada seorang pria yang jugamemiliki karakter kuat untuk mendampinginya. "Pria yang modern idealnya bisa ikut merayakan keberadaan kaumperempuan modern," katanya.

Dan tampaknya Sean merupakan pria yang sangatlah cocok untuk mengisihatinya. "Saatini kaum perempuan melakukan banyak hal seorang diri, dan kaum pria juga menyadari bahwa kaum perempuan masakini memang mampu melakukan itu semua. Dan saya pikir pada akhirnya baik perempuan maupun lelaki harus saling dukung dan membangun satu sama lain. Sebab kita saling membutuhkan," pungkasnya.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline