Wow, Diva Seksi Ini Rayakan HUT ke-33 di Prancis!

By nova.id, Jumat, 5 September 2014 | 12:55 WIB
Wow Diva Seksi Ini Rayakan HUT ke 33 di Prancis (nova.id)

Wow Diva Seksi Ini Rayakan HUT ke 33 di Prancis (nova.id)

"Beyonce tengah berbahagia merayakan HUT ke-33, Kamis (4/9). (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pada hari ini atau Kamis (4/9) waktu AS, istri rapper Jay Z Carter dan diva R&B bertubuh seksi, Beyonce, tengah berulang tahun yang ke-33 tahun. Di usianya yang telah bertambah, wanita yang kerap disapa Queen Bey ini seolah tahu apa yang harus dilakukannya dalam berpenampilan, sehingga selalu tampak muda dan segar. Baik itu di atas panggung,

Dan untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33, tampaknya keluarga Jay Z dan Bey melakukan perjalanan wisata bersama buah ahti mereka, Blue Ivy Carter, sebagai bentuk tradisi dalam merayakan hari jadi anggota keluarga mereka.

Keluarga kecil ini dikabarkan tengah melakukan perjalanan menggunakan pesawat jet pribadi dan mendarat di Bandara Bastia-Poretta di Corsica, untuk menikmati masa liburan sekaligus merayakan hari ulang tahun sang diva di Selatan Prancis.

Berdasarkan laporan seorang sumber, Jay Z telah memberikan uang tip kepada seorang pemandu dalam pesawat jet ribadi sebesar 500 euro. Dan ketika sang pemandu mengulurkan uang kembalian lantaran merasa tip itu terlalu besar, sang rapper bertubuh besar itu hanay tertawa dan menolak untuk menerima uang kembalian itu.

Dan seorang sumber lain mengatakan, di kawasan wisata di selatan Prancis itu, sang rapper telah menyewa sebuah perahu atau yacht pribadi super mewah yang harganya ditaksir 800 ribu per minggu. Wah!

Di antara hiruk pikuk rumor yang berkembang mengenai runyamnya rumah tangga pasangan musisi R&B ini belakangan ini, bahkan diisukan akan segera bercerai, tampaknya Bey dan Jay lebih memilih untuk menyelamatkan rumah tangga dengan tetap tampil bersama dan menunjukkan kemesraan di banyak kesempatan ketimbang menggubris rumor itu.

"Sebagai pasangan suami-istri, mereka tentu punya masalah rumah tangga, tapi mereka tetap mampu bertahan. Dan di awal September ini, di mana Beyonce tengah merayakan hari ulang tahunnya, sebagai tradisi keluarga mereka pun melakukan liburan bersama. Hal itu semacam quality time bagi mereka untuk bisa relaks dan melepas kepenatan dari sibuknya ajdwal manggung mereka selama ini," papar seorang sumber.

Dan sebagai hadiah untuk Bey di hari ulang tahunnya, staf manajemen milik Bey, Parkwood Entertainment, telah memberikan kado istimewa. Yakni berupa foto saat Bey menerima Grammy Award yang dipasang sebagai background utama pada website resmi Bey, mulai Kamis (4/9).

Termasuk video singkat berisi kue tart yang khusus dibuat untuk Bey seorang. Dalam video itu terlihat seseorang sedang mengiris sebuah kue tart besar dengan tulisan "It's B Day! Keluarga besar Parkwood Entertainment telah ikut merasakan lezatnya kue dari Beyonce.com dan mengirimkan harapan ulang tahun. Happy Birthday, Beyoncé dan semoga di tahun mendatang hidupmu semakin indah dari sebelumnya!"

Intan/Tabloidnova.com

Foto: Eonline