Bintang Serial "Who's The Boss" Lahirkan Anak Perempuan

By nova.id, Jumat, 5 September 2014 | 12:24 WIB
Bintang Serial Who s The Boss Lahirkan Anak Perempuan (nova.id)

Bintang Serial Who s The Boss Lahirkan Anak Perempuan (nova.id)

"Alyssa Milano baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberinya nama Elizabella Dylan Bugliari, Kamis (4/9). (DOK. FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pada Kamis (4/9) waktu AS, bintang serial Who's The Boss yang pernah sangat populer di layar kaca pada era 1980an, Alyssa Milano (41), telah melahirkan anak keduanya, yang secara resmi telah diumumkan berjenis kelamin perempuan.

Aktris pasangan David Bugliari, seorang agen CAA, ini menamai bayi perempuan cantiknya dengan sebuah nama yang juga cantik, yakni Elizabella Dylan Bugliari, seperti yang diumumkan oleh juru bicara pribadi Alyssa, bberapa saat setelah sang aktris melahirkan bayinya. "Ibu dan bayinya sama-sama sehat," kata sang juru bicara lagi.

Sebelumnya, pasangan Alyssa dan David telah memiliki satu orang putra bernama Milo yang saat ini sudah berusia 3 tahun. Aktris yang juga pernah bermain di serial Charmed ini, selama mengandung bayi keduanya mendapatkan banyak dukungan dari kaum ibu yang sepakat dengan dirinya untuk menolak gundah soal berat badan selama hamil.

"Tubuh perempuan tidak diciptakan untuk terlihat bagus saat mengenakan bikini. Tubuh perempuan diciptakan untuk mengandung dan melahirkan bayi. Bahkan perempuan sudah selayaknya nyaman dengan bagaimana pun bentuk tubuhnya pasca melahirkan," ujar Alyssa saat diwawancarai majalah Fit Pregnancy beberapa bulan lalu.

"Dan pada saya (di kehamilan kedua ini), yang terjadi adalah bertambahnya berat badan beberapa kilogram!" tandasnya. "Padahal saya tidak makan fast food atau pun makanan tak bergizi lainnya. Saya makan banyak makanan tapi yang tentu saja sehat untuk saya dan bayi saya," ujarnya lagi. "Yang saya sadari selama hamil adalah, tubuh saya memerlukan banyak makanan untuk mendaptkan bayi yangs ehat. Itu saja."

Alyssa tampaknya telah melakukan pendekatan yang baik terhadap kaum ibu seperti dirinya, terutama selama ia menjalani perannya sebagai seorang ibu yang kini sudah memiliki dua anak yang tentunya lahir dan tumbuh dengan sehat.

Selamat untuk pasangan Alyssa dan David!

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: EONLINE