Wow, Pamela Anderson Tampil Sopan di Sampul Majalah Ini

By nova.id, Kamis, 4 September 2014 | 04:53 WIB
Wow Pamela Anderson Tampil Sopan di Sampul Majalah Ini (nova.id)

Wow Pamela Anderson Tampil Sopan di Sampul Majalah Ini (nova.id)
Wow Pamela Anderson Tampil Sopan di Sampul Majalah Ini (nova.id)

"Pamela Anderson tampil lebih polos dan tertutup dari biasanya (foto: DAILYMAIL) "

Pam yang juga suka merias wajahnya dengan warna berani kali ini tampil dengan tata wajah natural yang menonjolkan mata biru dan tulang pipinya yang rupawan. Pandangannya menusuk siapapun yang melihat sampul depan majalah ini. Yang kemudian dicermati, tak ada cincin kawin melingkar di jari manis Pam.

Ya, hubungan cinta Pam dengan suaminya, Rick Salomon, memang cukup rumit. Juli lalu, hanya beberapa minggu setelah menikah dengan Salomon untuk kedua kalinya, Pamela kembali mengajukan gugatan cerai. Anehnya, pemeran film Barbwire ini kemudian mengajukan permohonan agar hakim membuang permohonan cerainya tadi.

Pamela mengajukan pembatalan permintaan ini pada 21 Agustus, menurut majalah People, hanya beberapa minggu setelah pasangan tersebut menikmati liburan di Kopenhagen, Denmark.

Rupanya Pamela hanya berusaha untuk memaksa Salomon patuh ketika ia melayangkan gugatan cerai. Orang terdekat pasangan ini mengklaim, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Pam untuk menyelamatkan hubungannya dengan Rick adalah dengan mengajukan gugatan cerai, karena Rick tak bisa berhenti menghadiri pesta-pesta liar.

"Mereka saling mencintai, tetapi kisah cinta mereka bak "roller coaster". Tidak ada yang terkejut jika mereka lagi-lagi berdamai. Karena ketika ia mengajukan gugatan cerai, Rick langsung memohon Pam untuk menghentikan proses tersebut," kisah sumber tersebut.

Pamela, yang memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak remaja dengan mantan suaminya Tommy Lee, pun mengakui betapa ia mencintai Rick saat berpidato di Festival Film Cannes awal tahun ini.

Setelah mengejutkan pers dengan membuka cerita soal pelecehan seksual yang ia alami selama masa kecilnya, Pemela menyebut Rick sebagai "Malaikatnya"

"Dia adalah laki-laki yang saya percaya selain anak-anak saya," katanya "Tujuannya hidup di dunia adalah merawat saya, melindungi saya, dan membuat saya bahagia. Saya sangat bangga padanya," tambahnya.

Wikkianto / Sumber: DAILYMAIL