Soal Asmirandah dan Jonas Rivanno, Donnie Ada Band: Saya Hanya Bisa Support

By nova.id, Rabu, 3 September 2014 | 03:43 WIB
Soal Asmirandah dan Jonas Rivanno Donnie Ada Band Saya Hanya Bisa Support (nova.id)

Soal Asmirandah dan Jonas Rivanno Donnie Ada Band Saya Hanya Bisa Support (nova.id)

"Foto: Adrianus Adrianto / NOVA "

Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani (34) rupanya mulai tertarik merambah dunia seni peran. Debut perdananya dapat disaksikan dalam film berjudul Erau Kota Raja.

Donnie berujar keterlibatannya dalam film tersebut berlangsung tak sengaja lantaran pada awalnya Ada Band hanya diminta mengisi soundtrack filmnya. Namun, ia mengaku tak banyak kendala yang dialami saat pertama kali diminta berakting, "Sebetulnya seni peran sama seni musik enggak jauh beda. Kalau buat video klip, kan, itu menuntut saya untuk berakting juga. Mungkin yang beda kalau di film harus pintar improvisasi," ujar Donnie yang mengaku masih nyaman bermusik. "Tapi, kalau ada tawaran film dan itu menarik, ya, boleh juga. Yang pasti harus seizin teman-teman band," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di Kantor Perwakilan Bupati Kutai Kertanegara.

Di antara kesibukannya bersama Ada Band dan promo film perdananya itu, ternyata Donnie juga sedang merasakan kebahagiaan lain. Istrinya, Sonya Prischillia yang ia nikahi 10 Mei lalu di Surabaya tengah mengandung buah cinta mereka. Donnie pun mengaku selalu khawatir dengan kondisi Sonya di awal-awal kehamilannya. "Puji Tuhan memang lagi hamil. Banyak hal baru yang kami berdua alami seperti ngidam. Buat saya itu lucu, sih. Makanya sekarang saya lebih protektif sama dia. Saya enggak mau dia capek," ungkapnya.

Demi menjaga kehamilan Sonya pula, Donnie pun berusaha lebih sabar menghadapi mood istrinya. Tanpa sungkan ia mengaku selalu memperlakukan Sonya layaknya tuan putri di rumah, "Enggak apa-apa, deh, saya jadi pembantu asalkan dia sehat. Ha ha ha. Makanya saya suka kepikiran kalau lagi kerja, ninggalin dia sendirian jadi ingin cepat pulang. Apalagi sekarang dia lagi sering mual."

Di kesempatan yang sama, Donnie yang diketahui merupakan adik ipar dari Jonas Rivanno juga sempat ditanya mengenai kondisi rumah tangga Jonas dan Asmirandah. Sayang, meski telah menjadi satu keluarga, Donnie menolak berkomentar banyak mengenai masalah yang tengah dihadapi Jonas, "Sebenarnya kaget mendengar berita itu. Tapi, sebagai keluarga saya hanya bisa support saja. Intinya apa yang diberitakan itu tidak benar. Kondisi mereka baik-baik saja. Saya enggak bisa bicara apa-apa karena itu biarkan mereka yang punya wewenang untuk bicara," ujarnya sambil menutup pembicaraan.

 Caroline/Tabloidnova.com