Jelang Nikah, Aktor Ini Masuk Rumah Sakit!

By nova.id, Selasa, 2 September 2014 | 12:51 WIB
Jelang Nikah Aktor Ini Masuk Rumah Sakit (nova.id)

Jelang Nikah Aktor Ini Masuk Rumah Sakit (nova.id)

"Geroge Clooney dikabarkan baru-baru ini masuk ke sebuah rumah sakit terbaik di Jerman dan menjalani serangkaian tes saraf . (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Beberapa hari yang lalu didapat kabar bahwa aktor yang mulai populer namanya lewat peran sebagai dokter di serial E.R. (Emergency Room), George Clooney, kembali mengunjungi sebuah rumah sakit untuk mengobati nyeri di punggungnya akibat efek cedera pasca syuting film Syriana.

Nyaris 10 tahun lamanya nominator Piala Oscar ini menyelesaikan syuting film yang mengisahkan tentang konflik di Timur Tengah itu, di mana dirinya mengalami cedera punggung saat menjalani syuting yang lokasinya memang lebih banyak diambil di kawasan Timur Tengah itu.

Dan media hiburan online E! News mendapat kabar dari pihak terdekar Geroge, aktor yang sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya dengan pengacara andal asal Inggris berdarah Libanon, Amal Alamuddin, pada Jumat (29/8) lalu terlihat telah melakukan kunjungan ke Duke University, kemudian bertolak ke sebuah rumah sakit ternama di Dusseldorf, Jerman.

Kabarnya, pria tampan yang rambutnya sudah dipenuhi uban ini datang ke rumah sakit itu untuk mengobati cedera punggungnya yang dideritanya sejam 10 tahun itu. "George datang ke klinik pada Jumat pagi lalu dan menjalani serangkaian tes kesehatan bersama dokter spesialis saraf, Dr. Ralf Buhl," ujar seorang sumber kepada E! News secara eksklusif. "Dokter Buhl memiliki spesialisasi dengan metode non-operasi untuk penyakit saraf yang diderita pasiennya."

Sang sumber juga mengatakan, George telah berada di rumah sakit terbaik di Jerman sekitar pukul 7.30 pagi waktu setempat dan berada di rumah sakit itu selama sekitar empat jam. Menurut ahli medis di rumah sakit itu, rasa sakit yang diderita George di punggungnya itu menyebabkan masalah pada safarnya hingga menyebabkan sakit kepala berkepanjangan.

Sayangnya, soal sakit yang diderita George belum bisa dikonfirmasi oleh juru bicaranya hingga detik ini. Sang sumber menambahkan, tampaknya sejak keluar dari rumah sakit George masih belum terbebas dari rasa sakit di kelapanay dan masih harus mengonsumsi tablet penghilang saktit untukmengurangi migraine-nya.

Pasca mengalami cedera pada bagian punggungnya saat syuting adegan kekerasan untuk menyelesaikan film Syriana di tahun 2004, aktor berusia 53 tahun ini pun kemudian kerap dihinggapi mimpi buruk akibat dari rasa nyeri yang dideritanya itu.

Sakit punggungnya terkadang kambuh dengan gejala yang paling sering dirasakan adalah sakit kepala tersu menerus seperti migraine. Soal sakitnya ini, George sempat membuat lelucon, "Apa yang akan kamu pelajari setelah melewati usia 40 tahun adalah menenggelamkan diri ke laut," ujarnya sambil teratwa kepada Men's Vogue di tahun 2005.

Tampaknya, bintang film Ocean's Eleven ini harus beristirahat total di kediamannya di Italia, sebelum kembali beraktivitas di dunia akting dan melangsungkan pernikahannya.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: e online