Penyanyi Country Ini Tengah Menantikan Anak Pertamanya

By nova.id, Selasa, 2 September 2014 | 11:50 WIB
Penyanyi Country Ini Tengah Menantikan Anak Pertamanya (nova.id)

Penyanyi Country Ini Tengah Menantikan Anak Pertamanya (nova.id)

"Penyanyi country yang juga juara American Idol, Carrie Underwood, bersama suaminya, Mike Fisher, tengah menantikan anak pertama mereka. (FOTO: PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Pelantun lagu beriama country yang cukup populer, Mama's Song, telah membuat pengumuman yang menggembirakan. Ya, penyanyi country yang juga salah satu juara American Idol, Carrie Underwood (31), bersama sang suami, Mike Fisher (34), kini tengah menantikan anak pertama mereka.

Pasangan yang tenagh berbahagia ini telah mengumumkan soal kehamilan Carrie melalui akun media sosial mereka, pada Senin (1/9) kemarin. Sang penyanyi cantik berambut pirang ini mengunggah fotonya kea kun Instagram-nya saat bersama dua anjing peliharaannya dengan membuat keterangan foto yang mengarah ke soal kehamilannya.

 "Atas nama Hari Buruh, Ace dan Penny (nama dua anjing peliharaan Carrie, Red.) ingin membuat sebuah pengumuman. Bahwa orangtua mereka saat ini sedang merasa sangat bahagia...." Tulis sang penyanyi memberikan keterangan atas fotonya saat bersama dua anjingnya yang saat itu mengenakan kaus bertuliskan, "I'm going to be a big brother" dan "I'm going to be a big sister".

Sementara sang suami, Mike, yang merupakan pemain tengah kemolpok tim hoki es, yang berbasis di Nashville, Tennessee, Nashville Predators, ikut memberikan konfirmasi mengenai kehamilan sang istri melalui akun Twitter-nya, seraya sedikit memberi bocoran soal satu nama calon bayinya kelak.

"Kami belum menentukan nama untuk calon bayi kami. Tapi rasanya kami suka dengan kata Fly, yang artinya terbang... #boyorgirl #flyfisher," tulis Mike dalam akun Twitter-nya.

Carrie dan Mike baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4 pda bulan Juli lalu. Pasanagn ini menikah dalam suasana pernikahan gaya Amerika Selatan di negara Bagian Georgia pada tahun 2010 lalu.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: People