Wow! Gaun Pernikahan Unik Angelina Jolie Memuat Gambar ke-6 Putra-Putrinya

By nova.id, Selasa, 2 September 2014 | 09:35 WIB
Wow! Gaun Pernikahan Unik Angelina Jolie Memuat Gambar ke 6 Putra Putrinya (nova.id)

Wow! Gaun Pernikahan Unik Angelina Jolie Memuat Gambar ke 6 Putra Putrinya (nova.id)

"Dalam sampul depan majalah People terbaru yang akan terbit rabu (3/9) besok, Angelina Jolie tampil dalam balutan gaun pengantin unik yang memuat gambar karya ke-6 anaknya. (FOTO: PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Belum habis keterkejutan banyak orang tentang soal munculnya foto-foto eksklusif pernikahan rahasaia Angelina Jolie dan Bard Pitt di majalah People yang akan terbit pada pertengahan pekan ini dengan judul headline "Dream Day! The Jolie-Pitt Family Wedding Album (Chateau Miraval, France, Agustus 23, 2014)", kini orang-orang mulai membicarakan uniknya gaun pengantin yang dipakai oleh perempuan berbibir seksi ini.

Pasalnya, di gaun pengantin dan karudung panjang yang dikenakan Angelina mengikutsertakan kreasi ke-6 anak-anaknya. Kendati demikian, sang desainer gaun pengantin, Luigi Massi, yang terkenal sebagai master penjahit di rumah mode Atelier Versace, ikut menjahitkan belasan desain atau gambar karya anak-anak Angelina ke atas bahan kain yang dijadikannya gaun pengantin serta kerudung di hari istimewanya itu.

"Luigi sudah seperti keluarga sendiri buat saya dan saya tidak bisa membayangkan ada orang lain yang bisa membuatnya menjadi gaun yang saya pakai ini," ucap Angelina. "Dia sangat tahu dan peduli kepada anak-anak, dan ternyata karya ini sangat menyenangkan hasilnya ketika dijadikan menjadi satu dalam sebuah gaun pengantin," imbuhnya.

Sementara Brad mengenakan setelan jas yang menjadi koleksi pribadinya.Namun Bard rupanya lupa membawa dasi sehingga ia terpaksa meminjam dasi milik salah satu anak lelakinya. Sedangkan anak perempuan mereka, Zahara, mengenakan gaun pesta yang didesain oleh seorang desainer sahabat Brangelina, Adama Kebe.

Dan Maddox, Pax, Shiloh, serta Knox masing-masing dari mereka mengenakan setelan jas hitam. Bahkan Shiloh tampil sangat chic dengan celana pendek dan topi laken. Sementara Vivienne mengenakan gaun pesta warna putih yang menajdi koleksi pribadinya.

Di luar soal gaun, desainer perhiasan Robert Procop, yang juga mendesain cincin pertunangan Angelina yang diserahkan oleh Brad, juga ikut ambil bagian mendesain dua cincin pernikahan pasangan Brangelina.

Bagi yang masih penasaran ini melihat secara lengkap seperti apa foto-foto eksklusif pernikahan Brad dan Angelina, semua detailnya termasuk hasil wawancara eksklusifnya bisa didaptkan di majalah People edisi terbaru yang akan terbit pada Rabu (3/9) waktu AS.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: PEOPLE