Begini Respons Jennifer Aniston Soal Pernikahan Mantan Suaminya dengan Angelina Jolie

By nova.id, Senin, 1 September 2014 | 23:59 WIB
Begini Respons Jennifer Aniston Soal Pernikahan Mantan Suaminya dengan Angelina Jolie (nova.id)

Begini Respons Jennifer Aniston Soal Pernikahan Mantan Suaminya dengan Angelina Jolie (nova.id)

"Jennifer Aniston tak ingin merespons soal pernikahan mantan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. (FOTO: E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Selama seminggu di pekan lalu tampaknya aktris Jennifer Aniston sedang sering tampil di hadapan publik. Kendati pada Senin (25/8) lalu ia tak tampak hadir mendapingi sang tunangan, Justin Theroux, di acara pesta pasca penganugerahan Emmy Awards yang diadakan oleh stasiun televisi HBO, namun beberapa hari selanjutnya ia tampak hadir di sejumlah acara talkshow malam.

Seperti pada Selasa (26/8) malam, ia muncul bersama sang kekasih di acara talkshow episode terakhir yang dibawakan oleh Chelsea Handler. Pasangan ini hadir dalam sebuah acara yang dikemas dalam bentuk pesta perpisahan untuk sang pembawa acara, Chelsea. Selama acara berlangsung, Justin tampaknya tak ingin lepas dari Jennifer, yang selalu dirangkulnya. Di acara ini, selain pasnagan Justin-Jennifer, juga hadir aktris Sandra Bullock dan penyanyi Gwen Stefani.

Selanjutnya, di Rabu (27/8) petang ia menghadiri acara peluncuran film terbaru yang dibintanginya, Life of Crime di Hollywood. Dan malam harinya ia hadir di acara talkshow yang dipandu oleh pembawa acara kondang Jimmy Kimmel.

Tak biasanya Jennifer tampil ke hadapan publik melalui banyak acara sekaligus, seperti pekan lalu. Namun yang pasti kehadiran dirinya di banyak tempat tentu sangat ditunggu oleh banyak media. Apalagi pernyataannya untuk merespons soal pernikahan mantan suaminya, Brad Pitt, bersama Angelina Jolie yang telah dilangsungkan pada Sabtu (23/8) pekan sebelumnya.

Jennifer sempat menikah dengan Brad pada tahun 2000 hingga 2005. Sayang, pernikahan mereka harus berakhir ketika Brad diketahui berselingkuh dengan Angelina tatkala mereka main bersama dalam film Mr. and Mrs. Smith di tahun 2005.

Tentu saja Jennifer sangat marah dan tersakiti, apalagi kemudian Brad lebih memilih jatuh ke pelukan ibu enam anak berbibir seksi itu. Bahkan kini keduanya pun memutuskan untuk menikah, setelah selama 9 tahun hidup bersama tanpa ikatan pernikahan.

Dan saat disinggung mengenai bagaimana responsnya mendengar kabar pernikahan sang mantan suami, saat ditemui di peluncuran film terbarunya itu, sambil berlalu Jennifer hanya menjawab, "Saya tidak tahu." Tapi kemudian dia berbalik dan kembali berkata, "Ah, yang benar saja, masa saya harus mengatakannya di sini, saat ini?"

Namun kemudian Jennifer bersedia menjawab cukup panjang ketika ditanya soal konsep pernikahan menurut pandangannya. "Saya pikir, tiap orang harus melihat masa kini, karena hidup di masa sekarang. Dan saya kira setiap orang juga sudah semakin dewasa. Jadi menurut saya, pernikahan adalah hal yang sangat menakjubkan. Itu adalah cara untuk saling mengenal pasangan lebih jauh lagi, bahkan untuk menggali siapa diri kita sendiri," pungkasnya.

Nah, sebaiknya kita tunggu saja kapan kira-kira Jennifer dan sang tunangan akan menyusul pasangan hot Hollywood, Brangelina, berjalan menuju altar.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: YAHOO CELEBRITY