Vokalis Band yang Baru Menikah Ini Ingin Punya 100 Anak!

By nova.id, Senin, 1 September 2014 | 23:19 WIB
Vokalis Band yang Baru Menikah Ini Ingin Punya 100 Anak (nova.id)

Vokalis Band yang Baru Menikah Ini Ingin Punya 100 Anak (nova.id)

"Vokalis Maroon 5, Adam Levine, mengaku ingin punya anak banyak bersama istrinya, supermodel Behati Prinsloo. (FOTO: DOK. YAHOO CELEBRITY) "

Tabloidnova.com - Dalam sebuah wawancara dengan presenter kondang di AS, Ryan Seacrest lewat sebuah acara radio yang disiarkan KIIS FM pada akhir pekan lalu, vokalis band Maroon 5, Adam Levine (35), secara terbuka membicarakan tentang konsep pernikahan dan keluarga menurut dirinya.

Dan secara mengejutkan, saat ditanya ingin memiliki berapa anak, Adam spontan menjawab ingin memiliki anak lebih banyak dari yang orang-orang duga sebelumnya. Wah, benarkah? Bagaimana respons sang istri, model cantik asal Namibia, Behati Prinsloo, bila mendengarnya?

Sayangnya, Behati tak sedang bersama Adam saat diwawancara. Namun begitu, jawaban-jawaban lugas Adam sebagai pengantin baru yang tengah menjalani biduk rumah tangga dengan Behati tetap menarik dicermati.

"Saya rasa kehidupan kami berdua memang berubah sejak menikah, tapi perubahan yang terjadi ini dalam cara yang sangat bagus untuk kami," tutur Adam soal kehidupan rumah tangganya sejak menikah dengan sang supermodel di sebuah tempat di Meksiko bernama Cabo San Lucas.

Bahkan Adam mengaku hidup yang kini dijalaninya bersama Behati terbilang kompak lantaran memiliki ritme hidup yang hampir sama. Sehingga perubahan yang terjadi bukanlah hal yang sangat mengagetkan bagi mereka berdua.

"Hubungan asmara kami toh tidak berubah sama sekali, tapi saya merasa diri saya memang jadi lebih maskulin setelah menikah," imbuhnya. "Saya mulai merasakan apa yang dimaksud dengan perspektif pria. Yang pada akhirnya, jika seorang pria hidup bersama orang yang tepat, dia akan merasa seperti, hmm... jiwa kelelakiannya semakin bangkit."

Dan lebih jauh setelah statusnya kini berubah menjadi 'suami', Adam pun mengaku sedang mempersiakan diri untuk menyandang staustus berikutnya, yakni menjadi 'ayah' untuk buah hatinya bersama Behati kelak.

Kendati sang buah ahti diakui Adam belum dikandung istrinya, namun usaha untuk memiliki anak sedang gencar ia lakukan. "Ya, kami sedang mengusahakan untuk punya anak," ucapnya dengan nada penuh keyakinan, seolah menguatkan kesan bahwa ia sudah sangat siap untuk menjadi ayah.

Saat ditanya berapa jumlah anak yang diinginkan oleh Adam dan istrinya, sambil berseloroh Adam menjawab, "Saya ingin punya 100 anak! Saya ingin punya anak lebih banyak ketimbang yang secara sosial bisa diterima. Ha ha ha..."

"Saya tidak tahu kapan akan diberi anak. Saya rasa memang tidak harus segera. Tapi yang pasti saya dan istri saya suatu hari nanti akan punya keluarga yang lengkap, dengan anak-anak."

Nah, bagaimana dengan Behati? Dalam sebuah wawancara dengan media Net-a-Porter's The Edit, wanita cantik ini mengaku, "Ya, ingin segera punya anak bersama suami saya."

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: US MAGAZINE