Brangelina Menikah, Ayahanda Tak Datang & Hanya Mengundang 22 Orang saja!

By nova.id, Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:37 WIB
Brangelina Menikah Ayahanda Tak Datang Hanya Mengundang 22 Orang saja (nova.id)

Brangelina Menikah Ayahanda Tak Datang Hanya Mengundang 22 Orang saja (nova.id)

"Pasangan yang dijuluki Brangelina menikah, namun ayahanda Angelina tak hadir dan mereka hanya mengundang 22 orang saja! (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Kabar pernikahan pasangan super hot Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie di akhir pekan lalu, Sabtu (23/8) tentu telah membuat banyak orang penasaran. Apalagi kerahasiaan pernikahan mereka kian terselubung oleh hiruk-pikuk pergelaran Emmy Awards di pekan lalu.

Bahkan sahabat mereka Julia Roberts, terlihat terlalu sibuk untuk hadir di atas karpet merah Emmy Awards pada Senin (28/8) lalu. Sementara itu, sahabat Brad, George Clooney, juga berada di Italia untuk melakukan syuting sebuah iklan.

Apalagi  kabar rencana pernikahan pasangan George dan Amal Alamuddin, juga sangat menarik perhatian publik beberapa minggu ini, sehingga pesta pernikahan Brangelina semakin tertutupi saja embusan kabarnya.

"Wow, sangat menggembirakan! Saya ikut senang untuk Brad dan Angie, juga keluarga mereka," kata George saat dimintai komentarnya tentang pernikahan super rahasia Brangelina yang baru saja terjadi.

Padahal sebelumnya, Angelina meramalkan, pernikahan George dan Amal justru akan lebih dulu dilakukan sebelum dirinya dan Brad. Dalam sebuah wawancara pada Mei lalu, dengan Entertainment Weekly, ibu enam anak ini sempat menjawab saat ditanya, pasangan selebriti siapa yang akan menikah lebih dulu ketimbang dirinya. "Probably George!" jawab Angelina sepat.

"Brad dan Angelina hanya mendiksusikan soal rencana pernikahannya dengan hanya sedikit teman dekat," ujar seorang teman dekat Brangelina. "Mereka bahkan sempat berdebat tentang siapa saja teman yang akan diundang ke pernikahan mereka, hingga akhirnya mereka memutuskan hanya mengundang keluarga inti dari kedua pihak saja. Sehingga kabar pernikahan mereka semakin tertutup saja."

Dan pada kenyataanya, mereka hanya mengundang sebanyak 22 orang saja! "Keluarga dari pihak Brad yang datang hanya ayah dan ibunya saja, Bill dan Jane, langsung dari AS. Lalu saudara lelakinya, Doug, saudara perempuannya Julie, dan keenam anak mereka, Maddox (13), Pax (11), Zahara (9), Shiloh (8), dan si kembar Knox dan  Viviennne (6). Jadi, tak lebih dari 22 orang jumlah total tamu undangannya," ungkap sang sumber.

Sementara ayah Angelina, Jon Voight, tak hadir di pesta pernikahan putrinya itu. Kepada E! News, Jon mengatakan Jumat 29/8), "Sepertinya itu pernikahan yang sangat romantis. Tentu itu menjadi pernikahan yang sangat indah buat mereka dengan keenam anak-anak mereka yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Saya tahu mereka menikah di antara ramainya perhelatan Emmy Awards, sehingga mereka bisa melangsungkan pernikahan dengan tersembunyi dan leluasa. Saya ikut bahagia untuk mereka."

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: EONLINE