Wah, Kekasih Pewaris Tahta Majalah Playboy Jadi Manusia Setengah Alien!

By nova.id, Jumat, 29 Agustus 2014 | 06:30 WIB
Wah Kekasih Pewaris Tahta Majalah Playboy Jadi Manusia Setengah Alien (nova.id)

Wah Kekasih Pewaris Tahta Majalah Playboy Jadi Manusia Setengah Alien (nova.id)
Wah Kekasih Pewaris Tahta Majalah Playboy Jadi Manusia Setengah Alien (nova.id)

"Scarlett Byrne berperan sebagai manusia setengah alien bernama Lexi Glass-Mason di serial Falling Skies. (DOK. AXN) "

Scarlett menuntaskan film Harry Potter di usia 20-an, dan di usia 23 ia mulai terlibat di serial Falling Skies. "Setelah itu saya main di film pendek yang naskahnya ditulis Jessie Cara (pemeran Lavender Brown di Harry Potter), juga peran pendukung di film televisi yang diadaptasi dari film Lake Placid (2012). Jadi, memerankan Lexi di Falling Skies adalah langkah besar saya setelah peran Pansy Parkinson di Harry Potter. Saya juga merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Steven Spielberg dan aktor Noah Wyle," imbuhnya.  Terlepas dari soal filmnya, ketertarikan media massa terhadap kehidupan pribadi Scarlett ternyata belakangan makin besar, terutama setelah dirinya diketahui berpacaran dengan pria muda dan kaya raya bernama Cooper Hefner, yang tak lain adalah anak dari pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner,

Sepasang kekasih yang sedang kasmaran ini ternyata sangat terbuka tentang hubungan mereka yang kerap terlihat di sejumlah acara papan atas Hollywood. Bahkan tak sungkan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Twitter masing-masing.

Khusus soal hubungannya dengan Cooper, sambil terbelalak Scarlett berkata kepada AXN, "Wow, terus terang ini kali pertama saya ditanyai tentang hubungan saya dalam sebuah wawancara. Tak ada yang disembunyikan, sih, tapi saya tetap saja merasa kaget."

Dan bicara soal majalah Playboy yang sarat dengan foto telanjang, di mana sang kekasih sangat akrab dengan dunia itu, Scarlett mengatakan, "Saya tidak menentang hal itu. Bagi saya pribadi, semua tergantung situasi. Tapi bisa pastikan. saya tak akan tampil di majalah Playboy dalam waktu dekat ini. Ha ha ha..." tukasnya sambil tertawa.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: AXN