Donnie 'Ada Band' Ungkap Kondisi Rumah Tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno

By nova.id, Jumat, 29 Agustus 2014 | 03:03 WIB
Donnie Ada Band Ungkap Kondisi Rumah Tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno (nova.id)

Donnie Ada Band Ungkap Kondisi Rumah Tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno (nova.id)

"Donnie Ada Band (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Kabar miring terkait pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno terus bergulir.  Mulai dari pindah agama, bertengkar dengan orangtua, hingga dikabarkan bangkrut dan menjual rumah di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

 Terus-terusan diterpa isu miring membuat pasangan muda ini merasa tak enak. Alhasil, keduanya dikabarkan bertolak ke Timor Leste untuk menenangkan diri.  Namun, keberadaan Andah dan Jonas di Timor Leste dibantah oleh Donnie, vokalis 'Ada Band'. Donnie merupakan adik ipar Jonas Rivanno.

 "Enggaklah, mereka baik-baik aja, masih tinggal di Jakarta kok," kata Donnie saat ditemui tabloidnova.com di syukuran film 'Erau Kota Raja', Wisma Kabupaten Kutai Kertanegara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8).

 Menurut Donnie, keduanya masih dalam keadaan baik, meski banyak berita miring terus menerpa. "Kita enggak boleh mendahului karena mereka belum ada jumpa pers. Yang pasti mereka baik-baik aja, yang diberitakan enggak benar. Biar mereka nanti yang berwenang bicara," ungkapnya.

Icha/Tabloidnova.com