Wah, Selena Gomez Termani Justin Bieber ke Kanada!

By nova.id, Kamis, 28 Agustus 2014 | 08:26 WIB
Wah Selena Gomez Termani Justin Bieber ke Kanada (nova.id)

Wah Selena Gomez Termani Justin Bieber ke Kanada (nova.id)

"Justin Bieber dan Selena Gomez berpose berdua lagi di Instagram dalam foto hitam putih. (DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Ya, saat ini tampaknya semakin banyak orang yang penasaran dengan dua sejoli yang kerap putus-sambung ini. Setelah Senin (25/8) kemarin terpergok makan bersama di sebuah restoran di kawasan Los Angeles.

Bahkan hingga berurusan dengan polisi lantaran Justin Bieber diduga telah merampas ponsel seorang penggemarnya yang mengabil gambar dan video saat ia dan Selena Gomez berjalan bersama keluar dari restoran.

Beberapa hari sebelumnya, Justin bahkan pernah mengunggah foto saat dirinya menggendong dan dicium Selena di akun Instagramnya. Namun beberapa menit kemudian, foto itu pun tiba-tiba ia hapus kembali dari akun Instagramnya.

Dan kini, dikabarkan tengah kembali bersama gadis cantik berambut panjang itu, seperti yang diungkapkan seorang saksi mata yang melihat keduanya saat ini tengah melakukan perjalanan ke Kanada berdua.

Rumor tentang keduanya sudah kembali berpacaran semakin menguat dengan diunggahnya sebuah foto selfie Justin dan Selena yang dibuat dalam warna hitam putih. Di foto itu Juastin tampak melihat kea rah kamera namun Selena melihat ke arah lain.

Sang saksi mata juga mengaku, Rabu (27/8) petang kemarin sempat melihat mereka melakukan makan malam bersama sekitar jam 19.30 di New Hamburg, Ontario. "Ayah Justi tinggal di kaasan ini dan Justin biasanya terlihat mampir ke rumah ayahnya sebanyak tiga kali dalam setahun," ujarnya.

Sang sumber juga mengatakan, "Selena masuk ke restoran itu diantar beberapa orang bodyguard, sementara Justin masuk ke toilet. Mereka lalu duduk berhadapan dan mulai memesan makanan dan muniman di sana. Mereka pesan menu paninis dan crispy chicken sandwiches, serta donat. Meraka pesan banyak makanan, mungkin untuk para bodyguard-nya juga, ya. "

Berdasarkan saksi mata yang juga berada di dalam restoran itu, tampaknya pasnagan muda ini sangat menjaga diri agar tidak terlalu diketahui keberadaan mereka di sana oleh publik. Bahkan agar rahasia mereka tak terbongkar, "Justin dan Selena  tampak tidak saling bicara satu sama lain. Dan saya kira mereka juga datang dan pergi dengan kendaraan yang berbeda."

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: EONLINE