Hamil Lagi, Widi B3 dan Suami Siapkan Ini

By nova.id, Kamis, 28 Agustus 2014 | 03:25 WIB
Hamil Lagi Widi B3 dan Suami Siapkan Ini (nova.id)

Hamil Lagi Widi B3 dan Suami Siapkan Ini (nova.id)

"Foto: Lana / Dok NOVA "

Tabloidnova.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan suami istri Dwi Sasono (34) dan Widi B3 (35). Ternyata keinginan mereka untuk menambah momongan terjawab. "Alhamdulillah, saya hamil lagi. Sekarang sudah menginjak usia 4 bulan," ujar Widi saat mendampingi Dwi dalam sebuah acara.

Menurut cerita Widi, mulanya saat hendak pergi ibadah umrah, ia pergi ke dokter kandungan guna menunda jadwal datang bulannya. Saat diperiksa, sudah terlambat satu bulan, dokter pun menyatakan kehamilannya. Sontak kabar gembira ini disyukuri Widi maupun Dwi.

Keduanya memang sudah lama ingin menambah keramaian rumah setelah dua anak mereka beranjak besar. Apalagi Widi mengaku ia tak pernah mengalami kesulitan berarti dalam setiap proses kehamilannya. "Mulai dari hamil aku selalu enjoy. Enggak ngidam yang aneh-aneh. Proses lahiran juga normal dan aku menikmati sekali mengurus anak- anak," tambahnya kepada tabloidnova.com.

Senada dengan istrinya, Dwi juga mengaku sangat senang mendengar kabar kehamilan Widi. "Biar di keluarga tambah ramai. Alhamdulillah, rumahnya juga sudah dipersiapkan yang lebih besar dan lebih dekat di Jakarta," imbuh Dwi.

 Erni/Tabloidnova.com