Tina Toon Diejek dan Di-bully Teman-temannya

By nova.id, Kamis, 28 Agustus 2014 | 02:04 WIB
Tina Toon Diejek dan Di bully Teman temannya (nova.id)

Tina Toon Diejek dan Di bully Teman temannya (nova.id)

"Tina Toon (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Banyak yang tak tahu bagaimana usaha Tina Toon untuk menurunkan berat badannya dalam kurun waktu yang cukup singkat. Melalui buku yang berjudul 'Tina: Metamorfosis yang Menakjubkan Seorang Tina Toon', wanita kelahiran 20 Agustus 1993 ini memaparkan kiatnya yang berhasil membuat publik terkagum-kagum dengan penampilan barunya itu.

 Dalam buku tersebut semua tertulis jelas metamorfosis seorang Tina Toon. Mulai dari gemuk hingga tampil langsing seperti sekarang ini. Tentunya itu semua dilakukannya bukan dengan mudah.

 "Kenapa bikin buku, karena awalnya enggak kepikiran bisa kurus. Setiap ketemu orang ditanya. Ini karya, ya, something lah Tina bisa kurus," kata Tina saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran bukunya, Kinokuniya, Plaza Senayan, Rabu (27/8).

 Diakui Tina, pada dasarnya ia suka makan. Hal ini menjadi faktor utama yang membuat dirinya gemuk. "Faktor gemuk, Tina suka makan, ibaratnya makan sehari bisa 7-8 kali. Jadi kalau ke luar kota itu enggak pernah lepas dari makan," ceritamya.

 Kesadaran Tina akan tubuhnya muncul ketika dirinya mulai di bully oleh teman-teman sekelasnya. "Karena gendut sempat di bully, pernah diejek, dijauhi sama teman-teman. Misalnya olahraga main bola disuruh jaga gawang karena badannya lebar."

 Namun, siapa sangka kini berat badannya turun menjadi 51 kg dari semula 80 kg."Paling gemuk pernah sampai 80 kg, sekarang 51 kg," ungkapnya.

Icha/Tabloidnova.com