Jodie Foster Sutradarai Serial Hannibal Musim ke-3?

By nova.id, Rabu, 27 Agustus 2014 | 08:20 WIB
Jodie Foster Sutradarai Serial Hannibal Musim ke 3 (nova.id)

Jodie Foster Sutradarai Serial Hannibal Musim ke 3 (nova.id)

"Jodie Foster dan Bryan Fuller. Jodie disebut-sebut akan sutradarai serial Hannibal musim ke-3 yang tayang di kanal NBC. (DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tampaknya produser serial Hannibal, Bryan Fuller, yang mengangkat kisah tentang seorang pria jenius yang memiliki perilaku aneh, akan memberi "lampu hijau" kepada bintang film asli Hannibal yang sangat fenomenal di tahun 1990-an, Jodie Foster.   Kabar ini mulai mengemuka ketika Bryan bertemu sejumlah media di acara HBO Emmy Party, Senin (25/8) malam. Jodie yang saat bermain di film layar lebar Hannibal berperan sebagai pengacara muda bernama Clarice Starling ini disebut-sebut akan ikut menyutradarai serial teve drama Hannibal ini di musim ke-3, yang ditayangkan di kanal NBC dan akan mulai diproduksi pekan depan.   Hingga saat ini Jodie memang belum memberi jawaban pasti mengenai tawaran yang mulai menghampiri dirinya itu. Akan tetapi menurut orang terdekat Jodie, aktris senior ini sedang memikirkan kemungkinan untuk terlibat di belakang layar dalam produksi serial Hannibal.

Kemungkinan besar akan terlibatnya Jodie di serial Hannibal musim ke-3 ini juga diperkuat dengan adanya foto Jodie bersama Fuller, yang diunggah  sang produser ini kea kun Twitter-nya, semalam.  Bahkan dalam keterangan fotonya, Fuller menulis dalam huruf besar, "WHEN #HANNIBAL WORLDS COLLIDE". 

Musim ke-3 serial Hannibal akan mengisahkan setahun setelah terjadinya hal yang brutal di episode terakhir musim ke-2. Dan berdasarakn bocoran, pada episode ke-4 musim ke-3 nanti, aka nada perpindahan waktu pada masa pasca terjadinay hal brutal tadi.

Fuller mengatakan kepada seorang reporter dalam pesta semalam pasca acara penganugerahan Emmy Awards ke-66, dia sangat antusias andai Jodie mau bergabung dengan dirinya memproduksi Hannibal dari belakang layar. Dia menggambarkan, "Andai benar terjadi, ini akan menjadi sebuah pertunjukkan di yangbenar-benar baru di layar kaca. Yang pasti akan sangat dinanti-nanti para fans serial Hannibal."

Kendati Hannibal tidak berhasil meraih Emmy Awards dan hanay masuk nominasi salah satu kategori saja, namun serial ini mendapatkan apresiasi dan penghargaan dalam ajang lain, di antaranya Saturn Awards dan Critics' Choice Television Awards.

Penasaran akan seperti apa jadinay serial Hannibal di bawah arahan tangan dingin Jodie Foster? Tunggu asja konfirmasi selanjutnya adri sang bintang!

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline