Simak Aktris Hollywood dengan Predikat Berbusana Terburuk

By nova.id, Selasa, 26 Agustus 2014 | 09:29 WIB
Simak Aktris Hollywood dengan Predikat Berbusana Terburuk (nova.id)

Simak Aktris Hollywood dengan Predikat Berbusana Terburuk (nova.id)

"Ini dia para aktris yang diberi predikat wanita berbusana terburuk di ajang Emmy Awards ke-66. (DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Hmm, setelah mengetahui sejumlah nama bintang-bintang serial televisi yang tampil cantik dan menawan di atas karpet merah, kini saatnya Anda tahu siapa saja aktris yang pada malam penganugerahan Emmy Awards ke-66 dianggap telah salah kostum alias gagal tampil.

Setiap orang berhak memberi penilaian atas busana atau gaun yang mereka kenakan, apalagi para aktris ini sudah berusaha mati-matian tampil sempurna untuk menjadi bagian dari perayaan para bintang pertelevisian AS, Senin (25/8) waktu AS.

Namun yang pasti, Anda pasti setuju jika sebagian besar media hiburan dan gaya hidup AS telah membuat daftar sejumlah aktris yang pada malam penganugerahan Emmy Awards termasuk ke dalam golongan mereka yang berbusana terburuk

Sudah siap? Pertama, mari kita lihat penampilan Lena Dunham, aktris dan penulis scenario dan cerita serial Girls yang tayang di kanal teve HBO. Malam itu ia tampil dengan gaus yang cukup aneh saat dikenakan oleh badannya yang berisi.

Lena mengenakan gaun dengan bagian perut ke bawah berupa kain lace panjang berwarna pink ombre, yang dibuat berlayer bak gaun putri raja, sementara bagian atasnya layaknya kemeja pendek atau piyama.

Seorang wartaan dari media hiburan AS mengatakan, "Lena seperti sedang pakai piyama dengan rok bermodel piñata (mainan anak-anak dari kawasan Latin, berbentuk hewan berhias kertas warna-warni yang dipukul dan isinya berupa uang koin atau permen)."  

Namun jangan bersedih hati dulu, Lena. Sebab selain dirinya ada pula sejumlah aktris lain yang dianggap sudah salah kostum saat datang ke acara Emmy Awards. Di antaranya Sarah Paulson, Mayim Bialik, Betsey Brandt, dan Laura Prepon.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline