Inilah Para Aktor Berpenampilan Terbaik di Ajang Primetime Emmy Awards ke-66

By nova.id, Selasa, 26 Agustus 2014 | 08:55 WIB
Inilah Para Aktor Berpenampilan Terbaik di Ajang Primetime Emmy Awards ke 66 (nova.id)

Inilah Para Aktor Berpenampilan Terbaik di Ajang Primetime Emmy Awards ke 66 (nova.id)

"Ini dia para aktor yang tampil menawan dalam balutan setelan jas di malam penganugerahan Emmy Awards ke-66, Minggu (25/8) waktu AS. (DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Biasanya, para pria cenderung cuek, kendati harus tampil rapi dengan setelan jas saat menghadiri acara resmi. Dan pada umumnya, model setelan jas untuk kaum pria pun cenderung sama dan monoton. Namun tampaknya makin ke sini kaum pria juga semakin sadar mengenai fashion.

Tak heran bila di sejumlah acara penting dengan gelaran karpet merah, seperti di Hollywood, para aktornya pun tak kalah tampil menawan dibandingkan para aktrisnya. Yang sudah pasti akan tampil habis-hasbian saat melenggang di sepanjang karpet merah. Apalagi sejuta mata akan tertuju kepada mereka.

Dan untuk para aktor, selain setelan jas rapi, di leher mereka pun biasanya akan tersemat dasi kupu-kupu agar penampilan mereka semakin menawan. Seperti yang juga dikenakan oleh aktor Nolan Gould yang pada malam penghargaan itu ia tampak kelimis seperti baru saja mencukur kumis dan janggutnya.

Nolan tampil menawan dalam balutan jas monokromatik dengan model jaket tuxedo bermotif kotak-kotak. Aktor yang masih berusia 15 tahun ini berani tampil beda namun tetap stylish di antara para aktor lain yang rata-rata berusia matang.

Di sisi lain, aktor peraih Piala Oscar 2013, Matthew McConaughey, malam itu tampil rapi dalam balutan jas dari rumah mode Dolce & Gabbana berwarna biru navy. Tampaknya, malam itu banyak sekali aktor yang mengenakan jas warna senada. Namun Matthew tetap mampu menonjolkan karaktenya di balik busana resminya itu.

Aktor Ty Burrell, yang malam itu berhasil membawa pulang Emmy Awards untuk kategori Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series, juga memilih mengenakan setelan jas , warna biru navy yang malam itu sedang menjadi tren, plus rambut kelimis dan kaca mata yang membuat penamilannya makin serius.

Sementara aktor Matt Bomer, malam itu tampil ekstentrik dengan memadukan antara celana olah raga dengan kemeja putih, plus jas karya desainer Tom Ford dan dasi kupu-kupu. Penampilannya itu agak ngawur, namun saat dikenakan olehnya justru membuat penampilannya semakin trendy dan stylish.

Bagaimana, menawankah mereka di mata Anda?

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: Eonline