Jelang Melahirkan, Aktris Cantik Ini Terobsesi Lakukan Yoga Prenatal

By nova.id, Senin, 25 Agustus 2014 | 04:00 WIB
Jelang Melahirkan Aktris Cantik Ini Terobsesi Lakukan Yoga Prenatal (nova.id)

Jelang Melahirkan Aktris Cantik Ini Terobsesi Lakukan Yoga Prenatal (nova.id)

"Mila Kunis (eonline) "

Tabloidnova.com - Setiap perempuan yang sudah melahirkan, tentu mendambakan dapat segera memiliki tubuh yang langsing kembali. Apalagi jika berprofesi sebagai aktris yang akan selalu dituntut untuk tampil sempurna di depan kamera.

Itu jugalah yang diinginkan aktris Mila Kunis, yang saat ini sedang menantikan masa-masa kelahiran anak pertamanya, buah cintanya dengan sang tunangan, aktor Ashton Kutcher.

Dan agar berat badannya tidak bertambah terlalu drastis selama masa kehamilan, Mila secara rutin melakukan olah raga. Dan olah raga yang dipilihnya adalah yoga, termasuk yoga bagi ibu hamil sebelum melahirkan.

Seperti yang tampak pada Minggu (24/8), bersama seorang sahabat perempuannya Mila tampak bugar dalam balutan busana santai, tanktop hitam plus celana yoga sebatas betis yang juga berwarna hitam. Ia tampak membiarkan rambutnya yang panjang tergerai, dengan wajah tanpa make up yang ditutupi kaca mata hitam besar.

Sepertinya hampir setiap hari Mila memanfaatkan waktu luangnya untuk melakukan yoga agar tubuhnya tetap hugar plus bisa menahan laju pertambahan berat badannya. Pasalnya, selama hamil pula Mila tampaknya lebih banyak memilih makan di restoran cepat saji dan menyantap burger serta es krim, di temani sang kekasih, Ashton.

Lantas, kapan Mila dan Ashton akan mulai menimang bayi mereka? Keduanya, melalui juru bicara mereka, memilih untuk tidak menyebarluaskan tanggal pasti kelahiran buah hati mereka. Namun yang pasti ada banyak orang yang sedang menanti dan penasaran apakah Mila dan Ashton akan melahirkan bayi perempuan atau lelaki.

Intan/Tabloidnova.com