Ajang Pencarian Bakat The Voice Musim ke-7 Tampilkan Dua Juri Baru

By nova.id, Jumat, 22 Agustus 2014 | 11:30 WIB
Ajang Pencarian Bakat The Voice Musim ke 7 Tampilkan Dua Juri Baru (nova.id)

Ajang Pencarian Bakat The Voice Musim ke 7 Tampilkan Dua Juri Baru (nova.id)

"The Voice (Eonline) "

Tabloidnova.com - Banyak orang penasaran, siapa saja yang akan menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi The Voice musim ke-7. Setelah sebelumnya diperkuat oleh Christina Aguilera, Cee Lo Green, Adam Levine, dan Blake Shelton, kemudian Christina sempat digantikan oleh Shakira, kini juri The Voice telah berubah.

Kendati Adam dan Blake masih bertahan menjadi juri dan coach di acara ini, namun kehadiran Pharrell dan Gwen Stefani disebut-sebut akan semakin membuat semakin ramai suasana The Voice di setiap episodenya.

Bahkan dalam sebuah video promosi The Voice musim ke-7, Gwen seolah tak sabar ingin segera tampil menjadi jurinya. "Wah, saya tak sabar ingin melihat diri saya tampil di teve dengan di sebelah saya Adam, Pharrell, juga Blake," ucapnya dengan nada sangat antusias.

Sementara Pharrell yang dikenal sebagai penyanyi yang baik itu akan semakin melengkapi jajaran juri pria yang selama ini juga dikenal baik hati terhadap para kontestan The Voice. Dengan formasi juri yang sekarang, tampaknya banyak orang yang sudah tak sabar ingin menyaksikan The Voice musim ke-7 yang akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 22 September mendatang melalui stasiun televisi NBC.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: E ONLINE