Ibunda Diva R&B Angkat Bicara Soal Rumah Tangga Putrinya dengan Sang Rapper

By nova.id, Jumat, 22 Agustus 2014 | 10:26 WIB
Ibunda Diva R B Angkat Bicara Soal Rumah Tangga Putrinya dengan Sang Rapper (nova.id)

Ibunda Diva R B Angkat Bicara Soal Rumah Tangga Putrinya dengan Sang Rapper (nova.id)

"Beyonce dan Jay Z (eonline) "

Tabloidnova.com - Sejak beberapa bulan belakangan ini pasangan ratu dan raja R&B, Beyonce dan Jay Z, sedang diterpa rumor tak sedap. Banyak sumber mengatakan, rumah tangga keduanya sedang tidak harmonis bahkan disebut-sebut akan mengalami perceraian. Wah!

Salah satu yang membuat kondisi rumah tangga Beyonce dan Jay Z memanas adalah akibat hubungan yang buruk antara adik perempuan Beyonce dengan Jay Z. Namun selama Juli hingga Agustus ini, Beyonce dan Jay Z yang sedang merampungkan tur konsernya, On The Run Tour, masih tetap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Kendati di saat konser Beyonce sempat membuat sindiran yang diduga diarahkan kepada sang suami dengan mengganti salah satu lirik lagunya yang bernada mellow.

Dan untuk menjawab rumor yang masih simpang siur ini, ibunda Beyonce, Tina Knowles, pun akhirnya ikut angkat bicara soal kondisi rumah tangga putrinya dengan sang rapper, saat ditemui secara tak sengaja, Kamis (21/8), oleh media hiburan TMZ.

"Para pembenci putri saya, selamanya akan menjadi pembenci apa pun yang putri saya dan suaminya lakukan. Dan kami tak bisa berbuat apa-apa," tutur sang bunda saat ditanya soal berita mengenai Beyonce dan Jay Z belakangan ini.

Dan saat ditanya kembali bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangga putrinya dengan sang rapper, dengan tegas Tina menjawab, "Semuanya berjalan sempurna, kok. Aduh... Saya tidak melihat ada masalah besar di antara mereka."

Sementara itu, Beyonce dan Jay Z memilih untuk tidak banyak bicara, bahkan terkesan menghindari bertemu media, melainkan dengan lebih sering memperlihatkan kebersamaan mereka bersama putrinya, Blue Ivy Carter. Seperti pada akhir pekan lalu, Beyonce mengunggah foto dirinya ke akun Instagram dan Tumblr miliknya saat sedang menghadiri acara dan bermain gokart bersama putrinya dan suaminya. Termasuk berpelukan dalam konsernya bersama sang suami.

Minggu (24/8) mendatang, Beyonce akan tampil di acara MTV Video Vanguard Award dalam ajang MTV Music Awards. Dan setelah itu, pada September Beyonce akan kembali meneruskan tur konsernya bersama sang suami ke sejumlah negara di daratan.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: Eonline