DJ Una Sakit Hati Dibilang Hitam

By nova.id, Jumat, 22 Agustus 2014 | 03:50 WIB
DJ Una Sakit Hati Dibilang Hitam (nova.id)

DJ Una Sakit Hati Dibilang Hitam (nova.id)

"DJ Una (Foto: Agus Dwianto) "

Tabloidnova.com - DJ Una baru saja menghabiskan liburan di Wakatobi. ia menggunakan waktunya dengan berbagai kegiatan, di antaranya diving, snorkeling dan jalan-jalan di bibir pantai. Hal itu berdampak pada warna kulitnya yang terbakar.

"Saya dibilang kok hitam sih, itu sakitnya di sini. Banyak lagi yang bilang saya agak hitam," ujarnya sambil mengarahkan jari tangannya ke dada sebelah kiri, Kamis, (21/8/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Padahal, ia sudah mengoleskan sunblock untuk menghindari efek sengatan matahari. Ia mengoleskannya setiap kali beraktivitas. Bukan hanya setelah mandi, tapi juga sebelum 'nyemplung'ke air.

Memang, diakuinya dulu sempat takut kulitnya menghitam karena sengatan matahari. "Makanya dulu dijaga banget, bertahun-tahun enggak mau keluar siang," lanjutnya.

Tapi, pada akhirnya wanita berusia 26 tahun itu, tak bisa menahan keinginannya untuk menikmati suasana pantai dan pemandangan bawah laut. "Akhirnya, saya ke pantai siang hari, dan ketagihan," lanjutnya.

                                                                 .

                                                                    .

Willem Tribun