Siapakah Orang Ketiga yang Membuat Kisah Cinta Pasangan Selebriti Ini Berakhir?

By nova.id, Kamis, 21 Agustus 2014 | 09:27 WIB
Siapakah Orang Ketiga yang Membuat Kisah Cinta Pasangan Selebriti Ini Berakhir (nova.id)

Siapakah Orang Ketiga yang Membuat Kisah Cinta Pasangan Selebriti Ini Berakhir (nova.id)
Siapakah Orang Ketiga yang Membuat Kisah Cinta Pasangan Selebriti Ini Berakhir (nova.id)

"Michelle Rodriguez (kanan) saat berjalan bersama sahabatnya Cara Delevingne (kiri). (DOK. E ONLINE.COM) "

Cara memang dikenal sangat dekat dengan Michelle, dan mereka sudah bersahabat cukup lama. "Selama masa liburan, Cara kerap menghabiskan waktunya di dalam kapal yang sama bersama Michelle dan Zac. Sehingga banyak orang selalu mengatakan, 'Selalu ada Cara di sana. Cara lagi, Cara lagi...'"

Dan tentu saja, tak ada seorang pun yang nyaman menjalin hubungan, apalagi baru pendekatan, jika selalu ada orang lain di antaranya. Begitu pula halnya dengan Zac.

Dan untuk mengakhiri masa liburan musim panas mereka, Michelle dikabarkan telah pulang ke New York, begitu pula dengan Cara. Zac pun pulang ke Los Angeles. Sementara teman-teman mereka lainnya masih terlihat menghabiskan masa liburannya di Hotel Mercer.

"Michelle dan Cara sangat akrab dan tak pernah lepas satu sama lain. Bahkan keduanya kerap membicarakan satu sama lain kepada teman-teman lainnya," kata si sumber lagi. "Namun Michelle sangat dewasa, dia ingin semua temannya merasa senang saat melewati masa liburan kemarin."

Ya, mau bagaimana lagi. Tapi sepertinya Zac baik-baik saja dengan kondisi ini. Seorang tetangga Zac mengatakan, pria yang mengawali popularitasnya lewat film drama musikal remaja, High School Musical telah kembali berolah raga seperti biasa di kawasan Los Angeles.

Bahkan Zac pun telah menerima tantangan disiram seember air es dalam aksi amal ALS Ice Bucket Challenge, setelah aktris Ashley Tisdale yang lebih dulu menerima tantangan ini menominasikan Zac untuk melakukan aksi amal yang sama. Dan setelah disiram seember air es, Zac pun menominasikan temannya sesama aktor, Robert Pattinson.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline