Vokalis Ini Sambut Bayi Perempuan Pasca Kehilangan Sang Ayah

By nova.id, Kamis, 21 Agustus 2014 | 07:33 WIB
Vokalis Ini Sambut Bayi Perempuan Pasca Kehilangan Sang Ayah (nova.id)

Vokalis Ini Sambut Bayi Perempuan Pasca Kehilangan Sang Ayah (nova.id)

"Vokalis Foo Fighter, Dave Grohl, sambut kelahiran anak ketiga di tengah rasa duka pasca kehilangan sang ayah. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tampaknya bulan ini merupakan masa duka bercampur bahagia bagi vokalis Foo Fighter, Dave Grohl. Bersama istrinya, Jordyn Blum, pria berambut gondrong ini pekan lalu tengah berbahagia lantaran baru saja memiliki anak ketiga, yang diberi nama sangat cantik, Ophelia Saint Grohl. Sebelumnya Dave dan Jordyn sudah memiliki dua anak, Violet Maye (8), dan Harper Willow (5).

Sementara itu, seminggu sebelum pasangan selebriti memiliki momongan ketiga, ayahanda Dave, seorang jurnalis AS senior, James Grohl, meninggal dunia di usia 75 tahun setelah mengalami sakit yang cukup lama.

"Berita duka sekaligus bahagia! Selamat kepada Dave Grohl dan Jordyn Blum yang baru saja memiliki anak ke #3, Ophelia Grohl. Tuhan memberi dan Tuhan juga yang memanggil!!" tulis Dave Grohl Alley Shcolarship Programme di akun Facebook resminya, untuk mengumumkan soal kelahiran putri ketiga Dave-Jordyn dan kematian ayah Dave.

Dave Grohl Alley Scholarship Programme adalah institusi non-profit yang memberikan beasiswa kepada anak-anak tidak mampu yang memiliki bakat pada bidang seni dan musik. Untuk semakin menguatkan aksi amalnya, beberapa hari lalu Dave juga telah ikut dalam kegiatan amal unik dengan disiram seember air es, ALS Ice Bucket Challenge bersama sejumlah pesohor lain seperti pejabat negara, pengusaha, dan para selebriti.

"Saya ikut tantangan disiram air es ini demi alasannya (untuk amal). Bayangkan dunia bila tanpa kegiatan amal semacam ini," ujar Dave dalam videonya saat disiram seember air es pada Rabu (20/8) kemarin. Dave kemudian menominasikan sejumlah pesohor lain seperti Jack Black, John Travolta, dan Stephen King untuk ikut tantangan serupa.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline