Ibunda Sandy Tumiwa Bantah Anaknya Bakal Bercerai dengan Tessa Kaunang

By nova.id, Rabu, 20 Agustus 2014 | 09:21 WIB
Ibunda Sandy Tumiwa Bantah Anaknya Bakal Bercerai dengan Tessa Kaunang (nova.id)

Ibunda Sandy Tumiwa Bantah Anaknya Bakal Bercerai dengan Tessa Kaunang (nova.id)

"Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tak bisa lagi menutupi retaknya rumah tangga mereka. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun sudah membenarkan gugatan cerai yang sudah diajukan Tessa pada 16 Juli 2014 lalu. Lantas bagaimana komentar orang tua Sandy?

 Amalia Nurshanty, ibunda Sandi masih membantah kabar tersebut. Menurutnya, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

 "Kabar apa? Sudah enggak apa-apa, waktu lebaran mereka datang dua hari berturut-turut. Biasa-biasa dan baik-baik aja. Mereka datang sama anak-anak," kata Amaria saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (20/8).

 Amalia mengaku sudah mendengar isu retaknya rumah tangga anaknya. Ia juga sempat menanyakan hal tersebut kepada Sandy dan Tessa. "Iya, pasti nanya. Maunya orang tua  rumah tangga anaknya utuh dan bertahan," ucapnya.

 Menurut sang ibu, permasalahan agama memang menjadi pemicu retaknya rumah tangga Sandy dan Tessa. Namun, ia yakin semuanya akan berakhir baik-baik saja. Bahkan, Amalia mengakui Sandy dan Tessa masih tinggal bersama.

 "Masalah pindah agama masih kaget. Sebenarnya Tessa sudah mengetahui kalau dari kecil Sandy sudah Islam. Butuh waktu ya. Mereka juga masih satu rumah. Lihat aja langsung," tuturnya.

Icha/Tabloidnova.com