"Apa Pun Hasil Sidang, David Bukan Pembunuh!"

By nova.id, Selasa, 23 Juni 2009 | 03:45 WIB
Apa Pun Hasil Sidang David Bukan Pembunuh! (nova.id)

Apa Pun Hasil Sidang David Bukan Pembunuh! (nova.id)
Apa Pun Hasil Sidang David Bukan Pembunuh! (nova.id)

"Keluarga David yakin anaknya jadi korban, bukan sebagai pembunuh. (Foto: Edwin Yusman F./NOVA) "

Bukan Bunuh Diri Lie memang amat yakin, anaknya tewas karena dibunuh. Kecurigaannya semakin besar setelah hasil visum David diperiksa ulang di Jakarta oleh ahli forensik Dr. Djaja Surya Atmadja, SpF, PhD, SH, DFM. "Kata Pak Djaja, luka-luka di tubuh David sesuai dengan luka-luka akibat tangkisan atau membela diri dan bukan luka akibat bunuh diri.

Misalnya, tangan kanan David robek sangat besar dari tangan menuju atas. Kata dokter Djaja, bukan seperti luka yang dibuat orang yang hendak bunuh diri."

Dari foto-foto yang dimilikinya, Lie semakin yakin, David adalah korban. "Darah yang ditemukan di TKP juga lebih banyak darah David. Sementara Prof. Chan hanya luka kecil di jari telunjuk tangan kanannya," jelas Lie berapi-api.

Oleh sebab itu, perempuan ini berniat menuntaskan semua keganjilan tadi. "Saya bersyukur dapat dukungan dari banyak pihak melalui situs jejaring sosial dan beberapa orang yang tergabung dalam tim verifikasi. Saya berharap dapat dukungan serius dari Pemerintah Indonesia seperti Manohara, seperti si profesor itu dapat dukungan dari pemerintahnya," tutur Lie. Yang pasti, "Apa pun keputusan sidang nanti, saya tetap percaya, David bukan pembunuh. Semuanya sudah diputarbalikkan. Saya yakin sekali, justru anak saya yang jadi korban."EDWIN YUSMAN F