Sukses Jualan Berkat Angka Sembilan (2)

By nova.id, Jumat, 29 Mei 2009 | 23:18 WIB
Sukses Jualan Berkat Angka Sembilan 2 (nova.id)

Sukses Jualan Berkat Angka Sembilan 2 (nova.id)
Sukses Jualan Berkat Angka Sembilan 2 (nova.id)

""

Salah satu nilai tambah yang membuat para pelanggan bersetia padanya adalah pelayanan permak jika blazer kurang enak dipakai. "Kalau beli blazer yang harganya Rp 54 ribu-an, syaratnya harus beli tiga potong, baru bisa dapat layanan gratis permak. Kalau permaknya banyak atau susah, harus bayar, tapi murah."

Layanan permak baju juga dibuka untuk umum atau pembelanja baju di ITC Kuningan. Prita memang punya usaha khusus permak baju yang berseberangan dengan tokonya. Sehari bisa melayani 150 potong baju. maklum, di pusat perbelanjaan itu, ada ribuan toko busana," ungkap Prita yang kini sudah memiliki empat toko di situ. "Semua ini saya capai secara learning by doing. Habis, setelah enggak kerja kantoran lagi, mau ngapain? Ya, harus berpikir keras untuk membesarkan usaha, kan?"

Uniknya, Prita justru memilih karyawan pria. "Soalnya, saya tipe gila kerja. Etos kerja mereka lebih pas buat irama kerja saya. Lagipula, menurut saya, pelanggan perempuan lebih suka dilayani laki-laki," tuturnya yang juga menyediakan celana panjang dan jas pria.Rini Sulistyati