Manohara Nangis Ditelepon Sang Bunda

By nova.id, Rabu, 27 Mei 2009 | 00:57 WIB
Manohara Nangis Ditelepon Sang Bunda (nova.id)

Manohara Nangis Ditelepon Sang Bunda (nova.id)

"Daisy Fajarina, ibunda Manohara (Foto : Isna) "

Kemunculan Dato Kadar Shah membawa angin segar untuk Daisy Fajarina, ibunda Manohara. Kadar Shah akan mengusahakan agar Daisy bertemu Manohara.

Dato' Kadar Shah sudah melakukan pertemuan dengan Tengku Mohammad Fakhry minggu lalu. Dalam pertemuan itu, Kadar Shah meminta agar Daisy dapat berbicara dengan Manohara lewat telepon. Hal ini kemudian dibuktikan Daisy di hadapan Kadar Shah dengan menelepon ke nomor telepon Fakhry.

Pada panggilan pertama, telepon tidak diangkat. Namun pada panggilan kedua, telepon diangkat Fakhry. Selanjutnya Daisy dapat mendengar suara Manohara yang sudah 2 bulan 5 hari tidak didengarnya.

Apa isi percakapannya? "Saya hanya menanyakan can you talk? tapi Mano menjawab tidak. Akhirnya saya menggunakan bahasa Perancis. Saya menanyakan apakah kamu baik-baik saja, Mano menjawab tidak. Saya tanya apakah kamu sakit, dan dia menjawab iya," cerita Daisy.

Percakapan lewat telepon yang berlangsung hanya 5 menit lebih banyak terdengar suara tangisan Mano. "Telepon langsung diambil Fakhry karena dia tidak mengerti bahasa Perancis. Saya sudah memohon agar diberi waktu satu menit lagi untuk mengucapkan dadah sama Mano tapi tidak diijinkan. Telepon langsung dimatikan," tutur Daisy yang tak kuasa membendung air matanya.

Di hadapan tabloidnova.com dan para wartawan lainnya, Daisy kembali mencoba menghubungi nomor telepon Fakhry namun nomor tersebut tidak aktif. Daisy hanya berharap Mano selalu dalam keadaan baik-baik saja. "Semoga dia bersabar karena Tuhan tidak akan menzalimi hambanya," ucap Daisy.

Isna