Manohara & Sang Bunda Dijanjikan Bertemu di Singapura

By nova.id, Selasa, 26 Mei 2009 | 09:57 WIB
Manohara Sang Bunda Dijanjikan Bertemu di Singapura (nova.id)

Manohara Sang Bunda Dijanjikan Bertemu di Singapura (nova.id)

"Dato' Kadar Shah menunjukkan foto ketika dirinya bertemu dengan T. Fahry minggu lalu di Malaysia. (Foto: Isna) "

Drama Manohara Odelia Pinot tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Meski mendapat angin segar dengan munculnya Dato' Kadar Shah yang menjadi fasilitator antara pihak keluarga Manohara dan Kerjaan Kelantan, Daisy Fajarina, sang bunda belum dapat kepastian kapan akan bertemu buah hatinya itu.

Kini muncul seseorang yang mengaku mewakili pihak kerajaan Kelantan. Berbeda dengan dua orang pernah mengaku tangan kanan Tengku Mohammad Fakhry, kali ini Daisy mengakui keabsahan Dato Kadar Shah yang dekat dengan keluarga Kerajaan Kelantan. "Saya mewakili keluarga kerajaan menjadi fasilitator antara pihak Ibu Daisy dan Tengku Mohammad Fakhry," kata Kadar Shah mengenalkan diri di hadapan para wartawan termasuk tabloidnova.com di Grand Hyatt, Selasa (26/5).

Kadar Shah menceritakan dirinya terpanggil untuk membantu menyelesaikan masalah Manohara karena ia mengenal baik keluarga kerajaan maupun Daisy. "Minggu lalu, saya sudah bertemu dengan Tumenggung (Fakhry). Saya memberi nasihat agar perkara ini diselesaikan secara keluarga. Tumenggung juga berjanji agar saya dapat bertemu secara langsung dengan Manohara. Kalau bisa hanya berdua saja tanpa ada anggota kerajaan lainnya," tuturnya.

Jumat (29/5) Kadar Shah akan bertemu dengan Mano sesuai dengan janji Fakhry. "Saya sendiri dulu bertemu Manohara. Satu yang akan saya tanyakan padanya, are you happy?' ucapnya. Namun jika tidak juga dipertemukan, ia hanya bisa kecewa. "Kelemahan kita, karena ini pertikaian keluarga," terangnya.

Yang terpenting, masih menurut Kadar Shah adalah membawa Daisy bertemu anaknya. Ketika bertemu dengan Fakhry, ia menanyakan alasan mengapa Manohara dilarang bertemu dengan ibunya sendiri. "Ketika itu, Tumenggung menceritakan hal masa lalu yang saya tidak tahu. Dia takut ibu Daisy meracuni Mano, mau ambil Mano pulang ke Jakarta. Tapi jelas dia mau menyelesaikan masalah ini," ujarnya dalam logat khas melayu.

Tempat yang akan dipilih untuk Mano dan Daisy bertemu menurut Kadar Shah adalah Singapura. "Karena saat ini, Sultan Ismail Petra (ayah Fakhry-red) sedang dirawat di rumah sakit di Singapura," kata Kadar Shah.Isna