Anggun & Angga Mencari Bunda (1)

By nova.id, Minggu, 24 Mei 2009 | 23:19 WIB
Anggun Angga Mencari Bunda 1 (nova.id)

Anggun Angga Mencari Bunda 1 (nova.id)
Anggun Angga Mencari Bunda 1 (nova.id)
Anggun Angga Mencari Bunda 1 (nova.id)

"Ketika Desi datang, petugas berhasil menemukan jasad Melvin yang terjepit diantara reruntuhan badan pesawat. (Foto: Adrianus Adrianto/NOVA) "

Ade tak sendiri. Desi Indriyani, istri Mayor (Lek) Melvin, tiba di Madiun Kamis (19/5) lalu. Penyiar TVRI ini langsung mendatangi lokasi jatuhnya pesawat. Berkerudung hitam dan berpakaian serba hitam, Desi tak mampu menyembunyikan dukanya. Secara kebetulan, petugas evakuasi berhasil menemukan posisi jenazah Melvin.

Mengetahui berita itu, Desi sempat memaksa untuk langsung melihat jenazah suaminya. Tapi keinginan Desi dicegah petugas. Tak banyak kata yang diucapkan Desi, "Saya hanya berharap tak ada lagi kejadian seperti ini," ungkap Desi yang mengaku tak punya firasat apa pun.

Hanya kakak kandung Melvin, Anton, yang diperbolehkan melihat kondisi jenazah Melvin yang ditemukan terhimpit tubuh pesawat. Melihat tubuh saudaranya, "Saya bisa membayangkan apa yang dia alami dan rasakan saat itu. Saya berharap bisa secepatnya dievakuasi agar kami bisa segera memakamkannya di Depok," harapnya.

Edwin Yusman F.