"Semua Kulakukan Demi Al" (2)

By nova.id, Jumat, 22 Mei 2009 | 00:25 WIB
Semua Kulakukan Demi Al 2 (nova.id)

Semua Kulakukan Demi Al 2 (nova.id)
Semua Kulakukan Demi Al 2 (nova.id)

"Papa selalu setia menemaniku bergantian dengan suami. (Foto: Daniel Supriyono/NOVA) "

Galang Dana Saat ini, kondisi kekebalan tubuhku tengah turun. Harusnya aku berada di ruang isolasi, tapi karena biayanya mahal, sampai Rp 20 jutaan, aku di kamar biasa saja. Selama ini, untuk pengobatan, aku sangat terbantu dengan Jamkesmas (jaminan kesehatan masyarakat). Kasihan, kan, Papa sudah pensiun, sementara David baru memulai bekerja. Untuk kemoterapi saja, bisa Rp 12 juta. Belum obat-obat lainnya. Memang, sih, ada penggalangan dana yang dilakukan teman-teman kampusku.

(Kaka, Bondan, dan Pupu adalah teman-teman Putri yang mengadakan acara amal Art for Cure Kita Semua Sayang Putri. Acara yang dilakukan dua kali, 10 dan 16 Mei 2009 ini, menampilkan band-band IKJ dan pelelangan lukisan karya Putri).

Oh, ya, setiap pagi aku telepon Al. Karena dia sudah pintar bicara, selalu aku ajak ngoceh. Kini, yang terpenting dalam hidupku, adalah melihat pertumbuhan Al. Apalagi, kini Al sudah bisa tengkurap, ngoceh, dan nonton teve. Ah, senangnya melihat dia semakin besar. Apa yang aku lakukan sekarang, semuanya buat Al!NOVERITA K. WALDAN