Rani Juliani Belum Muncul Di Polda

By nova.id, Senin, 11 Mei 2009 | 09:28 WIB
Rani Juliani Belum Muncul Di Polda (nova.id)

Rani Juliani yang disebut-sebut sebagai wanita dalam cinta segitiga almarhum Nasrudin Zulkarnaen dan Antasari Azhar masih menjadi sosok yang dicari-cari. Sejumlah wartawan yang menunggu perkembangan pemeriksaan kasus pembunuhan Nasrudin hingga Senin siang, (11/5) masih belum kunjung bertemu langsung dengan istri siri Nasrudin tersebut.

Rani Juliani Belum Muncul Di Polda (nova.id)

"Rani Juliani (Foto : http://rani-juliani.blogspot.com) "

Seperti yang telah diberitakan, Rani dikabarkan berada di bawah perlindungan polisi di sebuah tempat karena dianggap sebagai saksi kunci mengungkap pembunuhan Nasrudin.

Sementara itu, Yohanes Jakob, pengacara Wiliardi Wizar, salah seorang tersangka dalam pembunuhan Nasruddin, mengungkapkan kliennya memang sempat mengadakan pertemuan dengan dua tersangka lainnya, yakni Antasari Azar dan Sigid H Wibisono. Ketika ditanya apa isi pertemuan tersebut, Yohanes hanya menjawab, "Itu kepentingan Sigid."

Wiliardi Wizar, mantan Kapolres Jakarta Selatan itu, disebut sebagai pihak yang mencarikan eksekutor dalam kasus pembunuhan Nasrudin. Yohanes keberatan jika kliennya dikenai pasal 340 sub 338 tentang pembunuhan. "Pak Willy membunuh siapa? Apakah Pak Willy tertangkap tangan melakukan pembunuhan?" kata Yohanes.

Astri