Naya "Santana" Rivera Akan Tinggalkan Glee?

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 06:03 WIB
Naya Santana Rivera Akan Tinggalkan Glee (nova.id)

Naya Santana Rivera Akan Tinggalkan Glee (nova.id)

"Naya Rivera (ist) "

Nyaris lima tahun berlalu saat aktris jelita Naya Rivera mulai teribat di serial televisi bertajuk Glee yang mencuri perhatian banyak pemirsa televisi di seluruh dunia. Sejak saat itu pula, karakter Santana Lopez yang diperankannya di Glee seperti tak bisa lagi dilepaskan oleh aktris kelahiran 27 tahun yang silam ini. Tapi spekulasi tak mengenakkan mulai beredar di dunia maya di kalangan penggemar Glee beberapa saat lalu saat sang idola mengunggah twit di akunnya.

"Di lokasi syuting Glee untuk adegan Brit/Santana yang sangat manis! #starttogetherendtogether," tulis Naya. Hashtag itulah yang kemudian diperdebatkan banyak penggemar di dunia maya. Akankah Naya dan Santana akan mengakhiri karier mereka di Glee setelah lima tahun? Entahlah...

Yang jelas, seorang sumber bertutur pada E! News bahwa karakter Santana memang sudah tidak akan dimunculkan lagi di setidaknya dua episode di musim penayangan kelima Glee ini. Tapi ada rencana untuk memunculkan kembali karakter Santana di penghujung musim ini kelak. Kabarnya, Santana tidak akan muncul secara rutin, tapi secara bertahap akan muncul di beberapa episode yang tidak berurutan. Tapi pertanyaan besarnya tentu mengarah kepada apakah Naya akan tetap kembali berperan sebagai Santana di musim keenam yang rencananya akan mulai dikerjakan musim gugur tahun ini?

Yang jelas, pihak produser acara ini pun tidak merasa terburu-buru untuk memutuskan nasib Naya di Glee mengingat mereka masih memiliki waktu hingga 30 Juni mendatang untuk menentukan apakah Santana tetap akan muncul di musim keenam atau tidak. Kita tunggu saja, ya!

Yetta/Tabloidnova.com