Menelisik Hubungan Diam-diam Lupita dengan Seorang Rapper

By nova.id, Kamis, 13 Maret 2014 | 09:54 WIB
Menelisik Hubungan Diam diam Lupita dengan Seorang Rapper (nova.id)

Menelisik Hubungan Diam diam Lupita dengan Seorang Rapper (nova.id)

"Lupita (Forbes) "

Beberapa pekan belakangan ini, nama aktris Lupita Nyong'O menghiasi banyak pmberitaan media di seluruh dunia. Yang utama, tentu karena aktingnya yang brilian di film 12 Years A Slave yang mengganjarnya dengan banyak nominasi dan penghargaan. Padahal wajah dan nama Lupita benar-benar anak baru di dunia akting Hollywood. Yang terbaru, tentu prestasi luar biasa saat Lupita membawa pulang piala Oscar dalam gelaran Academy Awards awal Maret lalu.

Dan selama masa popularitas Lupita yang meroket itu, sejumlah nama beredar mengenai siapa pasangan Lupita saat ini. Belakangan, fokus media tertuju pada sosok aktor tampan Jared Leto yang beberapa kali terlihat akrab dan mesra bersama Lupita di banyak kesempatan. Bahkan keduanya kerap mengunggah foto berdua di akun social media mereka.

Tapi ternyata semua spekulasi mengenai Jared Leto sebagai kekasih Lupita hanya gosip belaka. Mengigat aktris yang kini sudah berusia 31 tahun itu dikabarkan oleh Us Weekly tengah berpacaran dengan seorang rapper bernama K'Naan yang berusia 36 tahun. Bahkan, kabarnya keduanya sudah berpacaran sejak September 2013 silam, jauh sebelum gemerlap karpet lampu kamera menyorot Lupita di banyak gelaran karpet merah. Menurut Us Weekly lagi, Lupita dan kekasihnya itu memiliki kesamaan untuk urusan passion dan kegemaran. Keduanya juga dikenal sangat bersemangat jika membahas soal isu-isu Afrika.

Sosok K'Naan sendiri sempat terlihat beberapa kali saat Lupita hadir di sebuah stasiun televisi untuk wawancara. Tapi ketika dihubungi, pihak perwakilan Lupita belum memberi klarifikasi apapun soal berita ini. Namun seorang sumber meyebut bahwa Lupita yang lulusan sekoah drama Yale itu ingin menjalani hubungannya dengan santai. Terutama mengingat K'Naan sendiri sudah berstatus sebagai duda dengan dua anak. Meski begitu, Lupita dikabarkan belum dipertemukan dengan dua anak K'Naan tersebut.

Yetta/Tabloidnova.com