Heboh Tarian Mesra Justin Bieber dan Selena Gomez

By nova.id, Rabu, 12 Maret 2014 | 08:41 WIB
Heboh Tarian Mesra Justin Bieber dan Selena Gomez (nova.id)

Heboh Tarian Mesra Justin Bieber dan Selena Gomez (nova.id)

"Justin dan Selena (instagram) "

Banyak yang menilai, terkadang tak ada kata yang bisa diungkap untuk mewakili perasaan seseorang. Baik itu amarah, kekesalan, cinta hingga kesedihan, kadang kala untaian kata-kata bisa dirasa tak cukup menggambarkan suasana hati. Mungkin itu juga yang tengah dialami musisi Justin Bieber dan Selena Gomez.

Memang, hingga kini, berita masih simpang-siur menyebutkan kemungkinan keduanya merajut kisah kasih kembali usai putus beberapa saat lalu. Tapi rasanya potret gambaran kebersamaan mereka yang tengah berdansa bersama beberapa saat lalu bisa menjadi gambaran betapa cinta di antara mereka masih terus menggebu bahkan setelah putus.

Adegan tari yang dilakoni Justin dan Selena itu diunggah sendiri oleh Justin ke akun instagram miliknya. Sat itu keduanya tengah berdansa dengan diiringi alunan lagu milik John Mayer yang bertajuk Ordinary Love. Hanya sebentar Justin mengunggah video itu karena beberapa saat setelahnya, ia menghapus video yang menghebohkan itu. Selama 30 detik, keduanya terlihat sangat intens melakukan sebuah tarian dan menujukkan adegan bak sepasang kekasih dimabuk cinta.

Tak jelas apakah video tersbut diambil baru-baru ini karena tidak ada keterangan waktu di video itu. Tapi memang waktu yang dipilih Justin untuk mengunggah video itu sangat tepat dengan banyak rumor yang tengah beredar menyebutkan keduanya menjali asmara kembali. Setelah video ini beredar, tambah banyaklah alasan yang menyebutkan bahwa memang keduanya sudah berpacaran kembali.

Baru-baru ini, Justin menyusul Selena ke Texas di mana Selena dijadwalkan menggelar pertunjukan. Keduanya pun terlihat menikmati sarapan bersama di sebuah restoran dan lantas lanjut berbelanja bersama. Saat Minggu (9/3) lalu Justin naik panggung di festival SXSW, ia mendedikasikan satu lagu untuk Selena. Saat itu Justin menyanyikan lagu As Long As You Love Me.

Yetta/Tabloidnova.com