Kim Kardashian Kecelakaan!

By nova.id, Rabu, 12 Maret 2014 | 08:37 WIB
Kim Kardashian Kecelakaan (nova.id)

Kim Kardashian Kecelakaan (nova.id)

"Kim Kardashian dengan mobilnya (eonline) "

Selasa (11/3) kemarin mungkin akan menjadi salah satu hari yang akan diingat Kim Kardashian. Ibu satu anak inidikabarkan terlibat sebuah insiden kecelakaan di kawasan Beverly Hills. Menurut pemberitaan situs hiburan TMZ, wanita berusia 33 tahun ini tengah menyetir mobilnya dan membelok ke kiri di perempatan saat sebuah mobil datang dari arah berlawanan. Saksi mata menyebutkan bahwa mobil yang berlawanan tersebut memberikan sinyal akan berbelok tapi malah melaju lurus. Akibatnya, tabrakan dengan mobil Kim pun tidak bisa dielakkan.

Sebagai akibat kecelakan tersebut, kedua mobil dikabarkan mengalami kerusakan cukup parah tapi keduanya sepakat untuk berdamai dan tidak memperkarakan masalah tersebut ke pihak kepolisian.Kim bersama pengendara mobil yang menabraknya dilaporkan setelah kejadian tersebut langsung bertemu di sebuah hotel dekat lokasi kejadian, berdiskusi dan berpelukan sebelum akhirnya berpisah.

Untungnya, baik Kim maupun pengendara yang lain tersebut selamat dari kejadian dan tidak mengalami cedera serius. Bahkan keduanya terlihat nyaman berbicara dan tidak menyimpan dendam apapun. Kim sendiri belum membicarakan secara terbuka perihal kejadian yang melibatkan dirinya tersebut.

Yang terpenting, semua selamat, ya.

Yetta/Tabloidnova.com