Saran Kate Middleton untuk Calon Iparnya

By nova.id, Rabu, 12 Maret 2014 | 07:32 WIB
Saran Kate Middleton untuk Calon Iparnya (nova.id)

Saran Kate Middleton untuk Calon Iparnya (nova.id)

"Harry dan Cressida (US Magazine) "

Setelah  resmi tampil di publik sebagai sepasang kekasih, Pangeran Harry (29) dan kekasihnya, Cressida Bonas (25), dikabarkan akan semakin mendekati jenjang pertunangan dan lantas pernikahan. Seorang sumber terdekat dengan keduanya baru-baru ini bertutur ke E! News bahwa pernikahan tetap menjadi prioritas pasangan ini. Meski begitu, karena usia keduanya relatif masih muda, maka saat ini keduanya fokus untuk menikmati masa-masa sebelum akhirnya menikah kelak.

"Sampai saat ini Cressida masih lega dengan fakta bahwa dirinya bisa berjalan bebas ke manapun ia suka tanpa harus selalu masuk di pemberitaan media. Sampai sekarang dia masih suka berjalan sendiri dan sangat nyaman. Tapi tentu kalau semua sudah serius, ia tidak akan bisa melakukan hal itu lagi. Karena itu Cressida dan Harry sebisa mungkin menikmati masa kebebasan ini sebelum nantinya memutuskan untuk maju ke jenjang pernikahan," ungkap sang sumber.

Dan untuk urusan sorotan media yang dicatat tabloidnova.com, ternyata Cressida banyak mendapatkan arahan dan bantuan saran dari Kate Middleton, istri dari Pangeran William, yang sudah lebih dulu merasakan kehidupan sebagai anggota keluarga kerajaan. "Kate sangat terbuka dengan Cressida dan banyak memberikan nasehat. Kate sangat menyukai Cressida dan banyak menawarkan saran agar Cressida bisa mempertahankan kehidupan nya yang normal. Kate sudah pernah mengalami semuanya dan ia ingin Cressida memiliki gambaran jelas soal hal tersebut," kata sang sumber lagi.

Sumber yang sama juga menegaskan bahwa saat ini Cressida dan Harry masih tinggal terpisah meski sudah beberapa bulan belakangan ini Cressida terlihat mondar-mandir dan banyak menghabiskan waktu di kediaman sang pangeran. "Cressida memiliki rumah sendiri juga. Dan dia sangat menyukai space-nya sendiri. Lagi pula Harry juga sering bepergian. Tapi mereka tidak resmi tinggal serumah," ujar sang sumber.

Yetta/Tabloidnova.com